HUT DKI Jakarta ke-494, Gubernur Anies Unggah Video Klip Berisi Karyanya

HUT DKI Jakarta ke-494, Gubernur Anies Unggah Video Klip Berisi Karyanya
(Tangkapan Layar/IG @aniesbaswedan : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 22 Juni 2021 13:59 WIB

Terasjabar.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah masyarakat yang membuat lagu video klip ucapan ulang tahun di berbagai lokasi Ibu Kota. Banyak dari lokasi video tersebut diketahui baru ditata di bawah kepemimpinan Anies.

Lagu video klip berdurasi 1 menit 10 detik itu diketahui berjudul Karya Kolaborasi yang dinyanyikan Tyan Siti N @tyan_sn. Lokasi yang terlihat dalam video klip dimulai dari patung selamat datang Bundaran HI, Monas, Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Senen, hingga Kota Tua dengan kondisi terkini.

Kemudian, sejumlah kawasan Sudirman-Thamrin yang sudah ditata dan dilengkapi berbagai failitas. Mulai dari Bus Transjakarta yang terintegrasi dengan kereta MRT atau Ratangga; jalur sepeda, JPO instagramable, pelikan crossing, hingga Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar (PPOP) DKI Jakarta dimasukan dalam lokasi video klip tersebut. 


"Terima kasih Galih, Tyan, Seto, Irvana dan Rifky untuk karya kolaborasi ini, jadi kado manis buat HUT Jakarta. Teman-teman, yuk ikut mewarnai Jakarta dengan karya," tulis akun Instagram @aniesbaswedan dikutip Selasa (22/6/2021).

Tidak hanya itu, dalam video klip musik berjudul keliling Jakarta yang diunggah berikutnya, sejumlah hasil karya Gubernur Anies ditampilkan. Diantanya yaitu, kepulauan Seribu, Stadion Jakarta International Stadium, naturalisasi Kanal Banjir Barat di samping stasiun BNI Sudirman. 

Intergasi Halte Transjakarta CSW dengan stasiun MRT ASean, terowongan Kendal, kawasaan Senen, Revitalisasi Taman Ismail Marzuki dan sejumlah taman maju bersama.

Disadur dari Sindonews.com 

HUT DKI Jakarta Gubernur Anies Pandemi Covid-19 JPO PPOP DKI Jakarta


Loading...