HARI INI, Dirjen IKP Kemenkominfo Survei Media Center Sub PB PON Kabupaten Jayapura

HARI INI, Dirjen IKP Kemenkominfo Survei Media Center Sub PB PON Kabupaten Jayapura
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 22 Juni 2021 13:23 WIB

Terasjabar.id - Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemenkominfo), akan melakukan survey Media Center PB PON XX Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura.

Kegiatan survei yang direncanakan pada Selasa (22/6/2021) di Hotel Grand Allison, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura tersebut juga diikuti Bidang TIK Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura.

"Besok (hari ini) dari Dirjen IKP Kemenkominfo bersama Bidang TIK Sub PB PON XX Klaster Kabupaten Jayapura akan melakukan survei di media center PB PON XX Sub PB PON Kabupaten Jayapura," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST, dalam rilisnya yang diterima wartawan, Senin (21/6/2021) malam.

Menurut Gustaf, tujuan dilakukannya survei ke Media Center PB PON XX Sub PB PON Kabupaten Jayapura ini untuk melihat kesiapan peralatan yang ada di media center tersebut. "Jadi survei ini hanya untuk melihat kesiapan peralatan yang ada di media center PB PON XX di Sub PB PON Kabupaten Jayapura," tuturnya.

Gustaf Griapon juga mengatakan, ini sekaligus dilakukan agar pengelola Media Center PB PON XX yang ada di Sub PB PON Kabupaten Jayapura dapat meningkatkan peran serta dan jumlah konten berita saat berlangsungnya PON nanti.

"Kami dari Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura mengundang teman-teman wartawan, baik media cetak, media elektronik dan juga media online untuk hadir meliput kegiatan survei tersebut," ucapnya. (CM)

Disadur dari Sindonews.com 

Dirjen IKP Kemenkominfo PON XX Sub PB PON XX Kabupaten Jayapura Kota Sentani


Loading...