Mobil SUV Hitam Tabrak Alfamart Desa Kramatmulya

Mobil SUV Hitam Tabrak Alfamart Desa Kramatmulya
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 22 Juni 2021 09:19 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Sebuah mobil SUV warna hitam menabrak pintu toko Alfamart di Desa/Kecamatan Kramatmulya, Kuningan, Jawa Barat ketika hendak berbelanja, Minggu (20/06/2021)

Saksi mata yang tidak mau di sebut namanya mengatakan, peristiwa itu terjadi malam Senin yang kebetulan saat kejadian saya melintas di depan toko Alfa Mart. Sebuah mobil warna hitam yang sedang parkir tiba-tiba melaju kencang menabrak toko Alfamart. Peristiwa mobil nabrak toko ini, sudah di identifikasi oleh Satlantas Polres Kuningan,” katanya.

Gambar

Sementara itu, manager toko Alfa Mart mengatakan, kerugian yang diderita adalah bangunan yang ditabrak, kaca depan setebal 8 mm hancur ditabrak mobil, dan barang-barang, berupa makanan/minuman serta barang lainnya, terangnya.

Dari pantauan di tempat kejadian, toko Alfa Mart itu bagian depannya hancur, kaca setebal 8 mm pecah berantakan terhantam mobil sport bertenaga besar itu. Begitu pula sejumlah barang dan beberapa gondola tempat memajang dagangan mengalami kerusakan.
Terkait musibah ini, pihaknya mohon ada penyelesaian secara kekeluargaan dan menyerahkannya kepada pihak Polres Kuningan. Bagi saya yang penting kerugian toko harus diganti, pungkasnya.

(H.Aboy)

Mobil SUV Alfamart Desa Kramatmulya


Loading...