Laporta Akui Kedatangan Aguero Bikin Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Laporta Akui Kedatangan Aguero Bikin Lionel Messi Bertahan di Barcelona
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 22 Juni 2021 09:13 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Barcelona, Joan Laporta, kembali berbicara mengenai kelanjutan masa depan Lionel Messi . Laporta berharap penyerang Argentina itu segera memberikan kepastian untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Seperti diketahui, Messi sendiri memang kencang dirumorkan akan meninggalkan Barcelona . Kabar tersebut bahkan sudah terdengar sejak 2020 lalu.

Meski demikian, Laporta tidak peduli dengan kabar yang tengah beredar saat ini. Sejauh ini ia yakin La Pulga masih bersedia untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona.

"Saya ingin Messi memberi tahu kami kalau dia siap memperpanjang kontraknya di sini (Barcelona) sesegera mungkin," ujar Laporta dilansir dari laman Goal International, Senin (21/6/2021).

"Dia (Lionel Messi) akan membantu kami dalam segala hal. Saya sangat yakin dengan hal itu seperti yang ia lakukan bersama kami sejauh ini," ujarnya lagi.

Laporta tak memungkiri keberhasilan Barcelona mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City bakal meyakinkan Messi untuk bertahan di Camp Nou.

Sebagai salah satu kompatiot di Tim Nasional Argentina, Aguero tentunya akan terus membujuk Messi agar tetap melanjutkan kariernya di Barcelona

"Sergio (Aguero) akan membantu kami. Dia (Aguero) mengatakan kepada Messi setiap hari untuk tetap tinggal di sini (Barcelona)," lanjut Laporta.

Sekadar diketahui, Aguero dan Messi sendiri saat ini tengah memperkuat Timnas Argentina di ajang Copa America 2021. La Albiceleste menempati posisi teratas Grup A dan akan menghadapi Paraguay pada laga ketiga mereka di fase grup.

Disadur dari Sindonews.com 

Barcelona Lionel Messi Laporta La Liga Sergio Aguero


Loading...