Bupati Ponorogo Pastikan Pemerintahan Tetap Jalan Meski Positif COVID-19

Bupati Ponorogo Pastikan Pemerintahan Tetap Jalan Meski Positif COVID-19
(Istimewa Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 22 Juni 2021 08:23 WIB

Terasjabar.id - Usai resmi mengumumkan terpapar COVID-19 Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko masih akan bekerja dari ruang isolasi mandiri . Hal ini dia umumkan melalui video pendek berdurasi 1 menit 17 detik yang diunggah melalui akun pribadi instagramnya @sugirisancoko26.

Menurut Sugiri, dia tetap akan mengoordinasikan pekerjaan dengan para organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Ponorogo , secara virtual.

"Saya bekerja dari ruang isolasi secara mandiri, mudah - mudahan tidak mengurangi esensi pekerjaan, pada kawan - kawan OPD dan dinas terkait tetap koordinasi, secara virtual mudah - mudahan tidak ada yang berkurang terima kasih," terang Sugiri pada sebuah video unggahannya, Senin (21/6/2021) malam.

Dia memastikan untuk roda pemerintahan di Kabupaten Ponorogo tetap bisa berjalan dengan koordinasi antara dirinya dan Wakil Bupati (Wabup) Ponorogo Lisdyarita. Nantinya, Wabup Ponorogo juga bakal dibantu oleh Sekda Ponorogo dan jajaran OPD lainnya, dengan dikendalikan dirinya dari ruang isolasi mandiri.


"Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wabup, Sekda dan para OPD dari ruang isolasi secara Virtual. Mohon doa, agar saya dan istri bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala. Tetap semangat dan tetap bangkit," papar Sugiri.

Sebelumnya, Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo mengumumkan dia dan istrinya terkonfirmasi positif COVID-19. Hasil ini diumumkan Sugiri setelah mendapat hasil tes dari RSUD dr. Harjono Ponorogo, lalu ia unggah di instagram pribadinya @sugirisancoko26 pada Senin malam 21 Juni 2021, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam keterangannya, Sugiri dan istrinya terkonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala alias dinyatakan sehat, dan hanya menjalani isolasi mandiri.

Disadur dari Sindonews.com 

Pandemi Covid-19 Isolasi Mandiri Prokes Kabupaten Ponorogo OPD


Loading...