Persib Bandung Kedatangan Striker Baru, Masih Trial

Persib Bandung Kedatangan Striker Baru, Masih Trial
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Selasa, 22 Juni 2021 08:03 WIB

Terasjabar.id  - Persib Bandung kedatangan striker baru di sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (21/6/2021) kemarin.

Striker baru adalah Sansan Fauzi Husaeni.

Pemain berusia 31 tahun berposisi striker yang sempat bermain untuk Tira Persikabo, Persis Solo dan Persija Jakarta junior.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, Sansan akan mengikuti trial bersama Maung Bandung selama satu pekan.

"Hari ini ada Sansan yang bermain di Solo musim lalu dan dia juga pernah bermain untuk Tira beberapa tahun. Dia adalah striker dan kami akan melakukan trial untuk dia selama satu pekan. Jadi dia masih trial," ujar Robert sesudah memimpin latihan.

Robert berharap, Sansan mampu memanfaatkan waktu trial dengan baik sehingga Persib bisa merekrutnya untuk menghadapi musim kompetisi 2021.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Robert ingin Sansan bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Saya harap dia menunjukkan kualitasnya, apa yang dia punya. Dia pernah bermain di liga kasta pertama, dia bermain di Liga 1 dan mencetak beberapa gol bagus," katanya.

Dalam sesi latihan pagi ini, pelatih asal Belanda itu belum bisa menilai kualitas yang dimiliki Sansan karena baru bergabung.

Dia pun ingin melihat kualitas Sansan secara menyeluruh baik dari skill di lapangan hingga sikapnya.

"Tapi kami harus melihat keseluruhannya, sikapnya di lapangan, bagaimana kualitasnya, itu yang akan kami nilai dari latihan pekan ini," ucapnya.


Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Stadion GBLA Sansan Fauzi Husaeni Striker


Loading...