Pemeran Andin Memakai Tanktop Dengan Harga Hampi 5 Juta, Netizen Penasaran dengan Bahannya Apa

Pemeran Andin Memakai Tanktop Dengan Harga Hampi 5 Juta, Netizen Penasaran dengan Bahannya Apa
Detik
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 21 Juni 2021 08:55 WIB

Terasjabar.id - 

Amanda Manopo menjadi salah satu selebriti yang belakangan ini sedang naik daun dan banyak diidolakan. Berkat perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo jadi semakin banyak dikenal. Gaya penampilannya pun seringkali menjadi sorotan publik.

Diketahui bahwa Amanda Manopo memang gemar mengoleksi barang-barang mewah. Hal itu terlihat dari barang-barang yang dikenakannya, seperti yang baru-baru ini terungkap.

Melalui salah satu unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo, pemeran istri Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu tampak mengenakan kaos tak berlengan yang harganya ternyata mampu membuat netizen melongo. Tak seperti kaos tanpa lengan pada umumnya, 'tanktop sultan' yang dikenakan oleh Amanda itu harganya mencapai jutaan.

"Logo Print Tank Top' keluaran Balmain itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,8 juta. Seperti yang dapat terlihat, kaos tak berlengan berwarna hijau army itu tampak simple. Hanya ada tulisan 'Balmain Paris' di tengahnya.




Tak sedikit netizen yang terkejut melihat harga dari kaos tanpa lengan yang dikenakan oleh Amanda Manopo tersebut. Mereka tampak membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar.

"Kaos lekbong aja 4 jt,

Amanda Manopo kaos Tank Top Ikatan Cinta Viral


Loading...