HEBOH ! Legenda Sepakbola MU dan Liverpool Minta 20 Foto Tanpa Busana Aktris TV

HEBOH ! Legenda Sepakbola MU dan Liverpool Minta 20 Foto Tanpa Busana Aktris TV
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 21 Juni 2021 08:27 WIB

Terasjabar.id - 

Legenda sepakbola Michael Owen kini tengah tersandung masalah. Hal itu terjadi setelah seorang bintang televisi mengaku digoda olehnya dan dimintai foto telanjangnya.

Wanita bernama Rebecca Jane mengatakan Owen meminta 20 foto telanjang dirinya agar ia bisa menilai bentuk tubuhnya. Ia pun heran.

Ada ratusan pesan yang dikirimkan Owen padanya dan hampir semuanya merupakan rayuan agar ia bisa mengirimkan foto telanjangnya tersebut. Lantas bagaimana awal mula pertemuan keduanya?

Owen awalnya mem-follow akun Twitter Rebecca pada 18 Maret lalu. Ia pun langsung mengirimkan pesan kepadanya dan mendapatkan sambutan hangat dari sang aktris yang antusias dihubungi oleh pesepakbola idolanya saat kecil itu.

Komunikasi mereka pun menjadi sangat intens dan mulai mengarah ke hal-hal berbau seksual pada April. Bahkan Owen sempat meminta Rebecca mengirimkan foto seksinya untuk menemani dirinya yang tengah dalam perjalanan.

"Ayolah, ini adalah perjalanan membosankan ke London jadi aku butuh kegiatan lainnya. Tolonglah bantu diriku," pinta Owen dalam salah satu pesannya.

Rebecca pun mulai mengirimkan foto-foto seksinya itu sesuai dengan permintaan Michael Owen. Mereka juga makin sering bertukar pesan dengan narasi berbau seksual.

"Tak butuh waktu lama hingga menjadi pesan-pesan nakal. Ia selalu mengomentari foto-fotonya dan bertanya tentang payudaranya apakah asli atau tidak. Dan beberapa pesan lainnya sangat eksplisit," tutur salah satu rekan Rebecca pada Mirror.

Hingga saat ini belum ada tanggapan apa pun dari pihak Michael Owen atas kejadian tersebut. Rebecca pun menyebutkan terakhir kali bertukar pesan dengan Owen pada 5 Juni lalu.

Sebelumnya rumah tangga Michael Owen juga sempat diguncang badai. Ia bahkan pernah ingin mengakhiri pernikahannya itu pada 2014.

Namun usai menjalani konseling pernikahan, hubungannya dengan sang istri, Louise Bonsall, kembali hangat. Mereka pun mesra lagi.

(ass/mau/Detik.com)

Michael Owen Masalah Foto Aktris TV


Loading...