Rodri Hernandez Yakin Spanyol akan Lolos ke 16 Besar Piala Eropa 2020

Rodri Hernandez Yakin Spanyol akan Lolos ke 16 Besar Piala Eropa 2020
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 20 Juni 2021 14:27 WIB

Terasjabar.id -- Bintang timnas Spanyol Rodri Hernandez optimistis Spanyol akan lolos ke 16 besar Piala Eropa meski bermain imbang di dua laga pembuka penyisihan grup E. La Roja bermain imbang 1-1 melawan Polandia, di Stadion Olimpiade Sevilla, Ahad (20/6) dini hari WIB.

Spanyol unggul 1-0 pada babak pertama lewat gol Alvaro Morata. Namun, Robert Lewandowski menyamakan kedudukan di babak kedua.

Spanyol kini duduk di posisi ketiga klasemen dengan mengemas dua poin. Tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Swedia dan satu poin dari  Slovakia pada urutan kedua.

Spanyol akan melawan Slovakia di laga terakhir. Ini pertandingan penentuan lolos ke 16 besar meski sebagai runner-up. Meski Spanyol dalam tekanan, Rodri yakin Spanyol akan lolos ke fase gugur.

"Kami frustasi, itu sudah jelas. Kata kuncinya adalah frustasi," kata Rodri usai laga, dilansir dari football Italia.

Ia mengatakan Polandia bertahan sangat baik dan timnya kesulitan mencetak gol karena lapangan tak mendukung. Rodri juga tak melihat tim manapun meraih kemenangan dengan mudah. 

Hal tersebut dapat diukur seberapa detail membaca permainan. "Ketika Anda tidak mencetak gol, keraguan datang. Tapi kami memiliki final di depan kami melawan Slovakia," ujarnya. 

Disadur dari republika.co.id

Spanyol Euro 2020 Polandia


Loading...