Bermain Imbang Melawan Spanyol, Pelatih Polandia Sanjung Penampilan Lewandowski

Bermain Imbang Melawan Spanyol, Pelatih Polandia Sanjung Penampilan Lewandowski
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 20 Juni 2021 13:03 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Polandia Paulo Sousa memuji penampilan Robert Lewandowski saat Polandia bermain 1-1 melawan Spanyol. Striker Bayern Muenchen tersebut mencetak gol penyamakan kedudukan setelah Alvaro Morata membawa Spanyol unggul 1-0.

Sousa menilai gol yang dicetaknya sangat berarti. Menurutnya, gol tersebut membawa dampak kepada suasana hati menjadi tenang dalam tubuh tim.

"Kami ingin memberinya peluang untuk mencetak gol, tetapi dia juga menciptakan ruang untuk orang lain membantu tim," kata Sousa dilansir dari Sportsmole, Ahad (20/6).

Ia mengatakan Lewandowski merupakan pemain yang memimpin dengan cara berbeda. Dan dia punya ambisi membuat seluruh tim bahagia serta berharap lolos ke fase gugur.

Sousa mengatakan jika bermain bagus seperti saat melawan tim terbaik Spanyol maka potensi Polandia memenangkan banyak pertandingan terbuka lebar. 

Kapten tim Robert Lewandowski mengatakan timnya sadar Spanyol merupakan tim terbaik dunia yang bermain-main dengan penguasaan bola. Karena itu, ia mengatakan, Polandia fokus ke pertahanan dan rekan-rekannya melakukannya dengan baik.

Pada laga selanjutnya, Polandia akan melawan Swedia. Lewandowski menilai timya bukan favorit pada laga nanti. 

Swedia memiliki pemain bagus sehingga diyakini akan menyulitkan timnya. Kendati demikian. ia dan rekan-rekannya siap melawan mereka. "Pertandingan melawan Spanyol ini jelas memberi kami banyak hal," tuturnya. 

Disadur dari Republika.co.id

Polandia Euro 2020 Paulo Sousa Bayern Munchen


Loading...