Susahnya Proses Perekrutan Pemain Asing Baru Mohammed Rashid, Berikut Curhatan Pelatih Robert Alberts

Susahnya Proses Perekrutan Pemain Asing Baru Mohammed Rashid, Berikut Curhatan Pelatih Robert Alberts
(republikbobotoh : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 20 Juni 2021 08:57 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, membeberkan beberapa kesulitan yang harus dialami saat melakukan perekrutan pemain asing baru, Mohammed Rashid.

Robert mengatakan, perlu usaha keras untuk meyakinkan Rashid agar mau merumput bersama Maung Bandung di tengah ketidakpastian sepak bola Indonesia beberapa waktu lalu.

"Masalahnya adalah belum ada (kepastian) liga dan juga belum digaji penuh di Indonesia.  Jadi untuk berbicara dengan pemain asing untuk datang ke sini tidak mudah," ujar Robert saat dihubungi awak media belum lama ini.

Namun usaha keras selama ini akhirnya berbuah hasil setelah Persib secara resmi mengumumkan perekrutan Rashid pada Kamis 17 Juni 2021.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, banyak diskusi yang dilakukan antara dirinya dan Rashid tentang Persib sebelum akhirnya resmi direkrut.

"Kami banyak berdiskusi, orang-orang juga banyak berbicara dengannya mengenai Persib," katanya.

Salah satu momentum yang akhirnya membuat Rashid setuju berseragam biru khas Persib adalah izin dari kepolisian untuk Liga 1 2021.

Pada akhirnya, Rashid mau menerima tawaran bermain dari Persib dan menjadi pemaim asing terakhir yang akan melengkapi skuat Robert.

"Jadi saya pikir dia punya gambaran jelas ketika sudah ada izin untuk liga digelar, hari ini juga ada pertemuan. Jadi semua akan berjalan dengan baik jika sesuai rencana dan Rashid sangat tertarik untuk bergabung dengan kami," katanya.


Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 Mohammed Rashid


Loading...