Ko Soobin, Anak Keturunan Indonesia Bintangi Drakor Racket Boys

Ko Soobin, Anak Keturunan Indonesia Bintangi Drakor Racket Boys
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 18 Juni 2021 11:11 WIB

Terasjabar.id - Anak keturunan Indonesia, Ko Soobin, bintangi drama Korea Racket Boys . Ko Soobin merupakan putri sulung dari Yannie Kim , perempuan asal Bekasi, Jawa Barat yang berkarir di Korea Selatan.

Dalam drama yang menuai kontroversi lantaran dinilai rendahkan Indonesia itu, Ko Soobin berperan sebagai atlet bulu tangkis Indonesia bernama Ivana Putri. Ia beradu akting dengan Lee Jae In.

Sementara itu, Lee Jae In berperan sebagai Han Se Yoon, atlet bulu tangksi Korea Selatan yang bertanding dengan Ivana. Meski peran Ko Soobin tak banyak, ia ternyata harus berlatih sampai 5 bulan.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang Yannie Kim di Instagram pribadinya. Ibu dua anak itu membagikan foto putrinya bersama aktor Ahn Nae Sang dan Jae In.

"Pelajaran yang bisa dipetik dari shooting drama Korea itu adalah untuk mendapatkan hasil yang baik memang dibutuhkan selain team work yang terkoordinasi dengan baik juga persiapan yang benar-benar matang," tulis Yannie Kim dikutip Jumat (18/6).

"Bayangkan latihan kurang lebih 5 bulan (dimulai dari Desember 2020 akhir). Seminggu dua kali cuma untuk muncul di 2 episode itupun mungkin hanya muncul 1 sampai 2 menitan aja," imbuhnya.

Kendati demikian, Yannie mengakui putrinya mendapatkan banyak pelajaran berharga. Selain akting, Ko Soobin juga bisa belajar bulu tangkis lantaran dilatih oleh mantan atletnya langsung.

"Tapi dari situ @soobin.ko dapat ilmu jadi bisa main badminton karena selama latihan dilatih oleh pelatih yg juga mantan atlit badminton," tandasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Ko Soobin Drakor Racket Boys Anak Keturunan Indonesia Yannie Kim


Loading...