Han So-Hee Mendapat Tawaran Main Bareng Park Seo-Joon

Han So-Hee Mendapat Tawaran Main Bareng Park Seo-Joon
(Koreanarea.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 18 Juni 2021 09:33 WIB

Terasjabar.id -- Artis Han So-hee dan Park Seo-joon dikabarkan akan beradu akting dalam sebuah kisah thriller. SportsToday melaporkan pada Kamis (17/6) bahwa Han So-hee telah dipilih untuk menjadi pemeran utama dalam drama Gyeongseong Creature (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi aktris 9ato Entertainment membenarkannya. Namun, agensi mengatakan bahwa Han So-hee masih mempertimbangkan tawaran itu.

“Han So Hee mendapat tawaran casting untuk Gyeongseong Creature dan sedang mempertimbangkan (tawaran itu),” kata perwakilan agensi dilansir Soompi, Kamis (17/6).

Cerita tentang apa sebetulnya Gyeongseong Creature?

Gyeongseong Creature adalah film thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Ceritanya menyoroti kehidupan pemuda pada masa ketika mereka tak memiliki kedaulatan dan hak asasi manusia.


photo
Park Seo-joon - (Wikimedia)

Mereka harus mempertaruhkan hidup hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar. Gyeongseong Creature ditulis oleh Kang Eun-kyung dari seri Dr. Romantic.

Gyeongseong Creature disutradarai oleh Jung Dong-yoon yang berpengalaman mengarahkan Storve League. Bulan lalu, terungkap bahwa Park Seo-joon sedang dalam pembicaraan untuk berakting sebagai pemeran utama pria, Jang Tae-sang.

Disadur dari Repulika.co.id

Han So-hee Park Seo-Joon Thriller Gyeongseong Creature Drakor


Loading...