Vin Diesel Klaim Fast and Furious Hampir Tamat

Vin Diesel Klaim Fast and Furious Hampir Tamat
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 18 Juni 2021 09:18 WIB

Terasjabar.id – Vin Diesel, yang memerankan karakter Dominic Toretto, mengklaim bahwa Fast and Furious akan berakhir pada tahun 2024. Itu artinya, sekuel ke-10 dan 11 yang akan datang akan menjadi film terakhir dari waralaba.

"Setiap cerita sepatutnya memiliki akhir. Saya tahu akan ada orang yang enggan itu berakhir, tapi semua hal sebaiknya harus berakhir. Ada alasan untuk sebuah final. Saya pikir waralaba ini pantas mendapatkannya,” kata Vin, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (18/6).

Menurut Vin, waralaba yang menghidupkan kisah di atas aspal ini juga memiliki jiwa dan perasaan di dalamnya. “Dan jiwa itu harus beristirahat," kata dia.

Sementara itu, Justin Lin yang mengarahkan Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006) dan Fast & Furious 6 (2013), mengungkap bahwa dirinya pernah berdiskusi dengan Vin Diesel mengenai cara waralaba ini akan berakhir.

“Kami berkumpul dan Vin mengatakan bahwa kami harus berpikir untuk menutup saga ini dari sekarang,” kata Lin.

“Kami juga sedang mengonfigurasi ulang semua sekuel dari satu sampai sembilan, sehingga dua film berikutnya harus menyelesaikan perjalanan luar biasa ini,” ujar Lin.

Film teranyar dari waralaba, F9, telah tayang di bioskop Indonesia. Film ini juga dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Ludacris, Tyrese Gibson, Charlize Theron, dan Dame Helen Mirren.

Sekuel kesembilan ini mengisahkan perselisihan antara klan Toretto, di mana Dominic Toretto harus berhadapan dengan saudara laki-laki sekaligus musuh lamanya, Jakob Toretto (John Cena). F9 juga akan membawa penonton pada konflik keluarga Dom.


Disadur dari Republika.co.id

Vin Diesel Fast And Furious Dominic Toretto Tahun 2024


Loading...