Bertujuan Untuk Melindungi, Ratusan Personel dan Bhayangkari Polres Bangka Tengah Terima Vaksin COVID-19 Tahap Dua

Bertujuan Untuk Melindungi, Ratusan Personel dan Bhayangkari Polres Bangka Tengah Terima Vaksin COVID-19 Tahap Dua
(iNews/Rachmat :Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 17 Juni 2021 13:46 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak 140 orang personel dan 106 Bhayangkari Polres Bangka Tengah pada Kamis (17/06/2021) pagi menerima vaksin COVID-19 tahap kedua di Mapolres Bangka Tengah. Dalam vaksinasi ini dibantu tim medis dari Puskesmas Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

"Ya hari ini kita kembali melaksanakan vaksinasi COVID-19 kepada para personil dan bhayangkari kita. Untuk personel yang divaksin sebanyak 140 orang dan untuk Bhayangkari sebanyak 106 orang," ujar Wakapolres Bangka Tengah, Kompol Hasbi JR, Kamis (17/06/2021).

Menurut Hasbi, vaksinasi ini bertujuan untuk melindungi para personil dan Bhayangkari dari virus COVID-19. "Tujuanya kegiatan ini memberikan perlindungan bagi para personil dan Bhayangkari dari paparan COVID-9. Dengan demikian para personel dapat memaksimalkan dalam bertugas," ujar Hasbi. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Polres Bangka Tengah yang melibatkan Tim Medis dari Puskesmas Koba menerapkan protokol kesehatan ketat. "Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, kita menerapkan protokol kesehatan 5 M, yakni menjaga jarak, mengenakan masker, mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," pungkasnya. 

Disadur dari Sindonews.com 

Pandemi Covid-19 Vaksin Covid-19 Prokes Polres Bangka Tengah


Loading...