Sebut Persita Klub Berpotensi Besar, ini Target Bae Sin-yeong Setelah Gabung

Sebut Persita Klub Berpotensi Besar, ini Target Bae Sin-yeong Setelah Gabung
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 17 Juni 2021 13:41 WIB

Terasjabar.id - Sebut Persita klub berpotensi besar, Bae Sin-yeong targetkan memberi yang terbaik ke klub berjuluk Pendekar Cisadane itu. Bae Sin-yeong diperkenalkan sebagai permain Persita Tangerang.

Pesita bakal memposisikan Bae Sin-yeong sebagai gelandang. Bae Sin-yeong ungkap target bersama Persita.

Bae Sin-yeong dikontrak satu musim oleh manajemen Persita Tangerang. Bae Sin-yeong rekrutan ketiga slot pemain asing setelah sebelumnya Persita mendatangkan Alex Goncalves dan Adam Mitter.

Sin Yeong menandatangani kontrak kerja bersama Persita dengan durasi satu musim. Mantan pemain Suphanburi FC itu bertekad memberikan yang terbaik untuk Persita.

"Saya tahu Persita adalah klub yang punya potensi besar. Saya mengikuti perjalanan Persita juga sejak mereka promosi ke Liga 1," kata Yeong dalam keterangan resmi klub.

"Saya tahu klub ini adalah klub yang bagus. Sekarang setelah saya di sini, saya hanya ingin menunjukkan yang terbaik dari saya, khususnya untuk suporter. Semoga kalian semua juga bisa mendukung Persita di setiap saat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Yeong mengungkap kegembiraannya bergabung dengan Persita. Ia mengaku sudah mempelajari tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu sebelum memutuskan bergabung.

“Saya senang bisa bergabung dengan klub Persita. Sebenarnya saya sudah menerima tawaran dari Persita sejak bulan Mei lalu lewat agen saya," ucapnya.

"Saya mencari tahu tentang Persita dan menurut saya Persita adalah tim yang sangat atraktif,” ungkap pemain kelahiran 11 Juni 1992 ini.

Dengan hadirnya Yeong, Persita masih punya satu slot pemain asing lagi. Namun, masih belum diketahui siapa yang akan didatangkan.

Disadur dari Suara.com 

Persita Tangerang Bae Sin-yeong Liga 1 2021


Loading...