Cristiano Ronaldo Menggeser Botol Coca cola, Paul Pogba Pindahkan Botol Bir Lenyap dari Pandangan

Cristiano Ronaldo Menggeser Botol Coca cola, Paul Pogba Pindahkan Botol Bir Lenyap dari Pandangan
(Tangkapan layar Via Tribunjabar.id)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 17 Juni 2021 08:26 WIB

Terasjabar.id - Pemain tengah Timnas Perancis Paul Pogba bikin aksi mengejutkan saat menghadiri press conference seusai laga Perancis - Jerman di pertandingan grup F Euro 2020.

Saat press conference itu, Paul Pogba yang merupakan seorang muslim, tiba-tiba menggeser botol bir, minuman beralkohol yang disimpan di meja tepat di depannya.

Saat itu, di meja press conference, ada dua botol minuman bersoda, air putih dan bir. Paul Pogba, pemain Manchester United ini, memindahkan bir dari pandangan dirinya dan wartawan.

Dia bahkan tampak menyimpan botol bir itu di bawah meja. Merek bir, minuman beralkohol itu sendiri jadi sponsor gelaran Euro 2020.

Namun, jika dilihat lebih detail, di kemasan botol bir itu tampak tulisan 0,0 yang artinya diduga kandungan alkohol di botol itu nol persen alias tidak mengandung alkohol.

Aksi itu bukan kali pertama.

Pemaini Timnas Spanyol, Cristiano Ronaldo tidak senang ketika dia melihat dua botol Coca-Cola di konferensi pers Euro 2020 Portugal.

Namun, penyerang Portugal berusia 36 tahun itu tampak saat dia duduk dan melihat Coca-Cola di depannya.

Ronaldo bergoyang-goyang di kursinya sebelum dia memutuskan untuk mengambil dua botol Coke dan menggesernya ke pinggir.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kemudian melanjutkan untuk mengangkat sebotol air ke udara dan muncul untuk mengatakan 'agua,' yang dalam bahasa Portugis berarti 'air.'

Coca-Cola adalah sponsor resmi Euro 2020. Mereka telah bermitra dengan penyelenggara Euro 2020 UEFA sebagai bagian dari sponsornya untuk kompetisi Eropa.

Dalam wawancara sebelumnya, Ronaldo mengaku 'kesal' dengan putranya Cristiano Jr yang minum Coke dan makan keripik.

Berbicara di Dubai's Globe Soccer Awards pada tahun 2020, kapten Portugal itu berkata: "Kami akan melihat apakah putra saya akan menjadi pesepakbola hebat.

"Terkadang dia minum Coke dan makan keripik dan itu membuatku kesal, dia tahu itu" kata Ronaldo dikutip sportbible.

"Kadang-kadang saya memberitahu anak saya untuk berenang di air dingin untuk memulihkan diri setelah berlari di treadmill dan dia berkata, 'Ayah, sangat dingin di sana.'

"Tidak apa-apa, dia baru berusia 10 tahun."


Dosadir dari Tribunjabar.id

Timnas Prancis Jerman Euro 2020 Paul Pogba


Loading...