Album Jepang BTS Tembus 1,1 Juta Penjualan Pada Hari Pertama

Album Jepang BTS Tembus 1,1 Juta Penjualan Pada Hari Pertama
(Soompi : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 16 Juni 2021 13:23 WIB

Terasjabar.id -- Album kompilasi berbahasa Jepang dari lagu-lagu BTS telah terjual 1,1 juta unit pada hari pertama. Big Hit Music mengatakan BTS, The Best, album baru band beranggotakan tujuh orang itu melampaui 1,1 juta unit pada hari pertama perilisannya di negara Asia.

Dilansir The Korea Herald pada Rabu (16/6), album dengan 23 lagu itu berisi lagu-lagu berbahasa Jepang seperti "Film Out," "Your Eyes Tell,” dan "Crystal Snow". Album itu juga berisi lagu versi Jepang dari BTS, seperti "Fake Love," "Idol,” dan "On."

Menteri Luar Negeri Jepang Toshimitsu Motegi (kanan) dan Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi (kiri) berpose sebelum pertemuan bilateral mereka di Tokyo, Jepang, Senin (29/3).

BTS telah membangun basis penggemar yang kuat di Jepang. "Film Out," single Jepang dari grup beranggotakan tujuh orang itu dirilis pada 2 April lalu. Lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu digital di negara itu setelah dirilis, dan memperoleh lebih dari 10 juta streaming pada minggu pertama.

Lagu itu juga membuat heboh di Amerika Serikat, memulai debutnya di posisi No. 81 di chart single utama Billboard, untuk menjadi lagu Jepang pertama grup yang mendarat di Hot 100. BTS akan merilis album fisik dari lagu barunya yang merajai Billboard, “Butter” pada bulan depan.

Disadur dari Republika.co.id

Album Berbahasa Jepang BTS The Best Album Baru


Loading...