Korem 062/Tn Raih Predikat WBK dan WBBM Tahun 2021

Korem 062/Tn Raih Predikat WBK dan WBBM Tahun 2021
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 16 Juni 2021 13:03 WIB

Terasgarut - Korem 062/Tn menerima kunjungan Tim Survei Internal Integritas Organisasi dan Jabatan TNI AD TA 2021 dari Staf Perencanaan TNI Angkatan Darat bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Rabu (16/06/2021).

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S.Sos yang dibacakan Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko,S.Sos., M.M., menyampaikan Selamat datang kepada Letkol Arm firstya Andrean Gistrias beserta rombongan di Makorem 062/Tn

Kegiatan kunjungan tim survei internal integritas organisasi dan jabatan TNI AD 2021 dari Staf perencanaan TNI AD dalam rangka melaksanakan survei internal integritas organisasi dan jabatan TNI AD. Dimana Korem 062/Tn adalah salah satu satuan kerja TNI AD yang terpilih memperoleh predikat Wilayah Bersih Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan ini untuk melihat sampai sejauh mana kita sebagai prajurit dalam melakukan tugas-tugas jabatan dan organisasi sesuai dengan bidang masing-masing, nantinya akan dijadikan bahan evaluasi dan rekomendasi oleh Satuan Atas.

Sebanyak 50 personel prajurit Korem 062/Tn mulai dari Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta PNS mengisi ceklist yang sudah disiapkan oleh tim, jawab pertanyaan tersebut dan harus di Jawab secara jujur dengan pengetahuan serta pemahaman masing-masing. Apabila ada yang kurang jelas bisa langsung ditanyakan kepada tim. Saya berharap kepada prajurit Korem 062/Tn agar berperan aktif dalam memberikan jawaban yang sesungguhnya terkait integritas organisasi dan jabatan di Satkernya sehingga jawaban tersebut bisa menjadikan evaluasi dan rekomendasi bagi satuan, bahkan TNI AD secara umum

Sambutan Letkol Arm Firstya Andrean Gistrias dari Srenaad selaku Ketua Tim Survei menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melaksanakan survei internal integritas organisasi TNI AD. Dimana Korem 062/Tn adalah salah satu satuan kerja TNI AD yang terpilih memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Selanjutnya kegiatan sosialisasi program reformasi birokrasi TNI dan pengisian ceklist survei yang telah disiapkan oleh Tim kepada Prajurit dan PNS Korem 062/Tn.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Para Kasi, Kasatbalak jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn)***

Korem 062/Tn Raih Predikat WBK dan WBBM Tahun 2021


Loading...