ini Alasan Hoshi Seventeen Berdonasi Rp 1,2 Miliar Saat Ultah

ini Alasan Hoshi Seventeen Berdonasi Rp 1,2 Miliar Saat Ultah
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 16 Juni 2021 10:23 WIB

Terasjabar.id -- Personel grup K-pop Seventeen, Hoshi, merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan memberikan sumbangan ke kampung halamannya. Community Chest of Gyeonggi menyebut, Hoshi menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp 1,2 miliar) kepada Yayasan Kesejahteraan Namyangju untuk memperingati hari ulang tahunnya pada 15 Juni.

Donasi itu membuatnya menjadi anggota resmi yang terdaftar di Community Chest of Korea's Honor Society, yaitu status yang diberikan kepada para donor yang telah menyumbang lebih dari 100 juta won. Hoshi memutuskan memberikan donasinya setelah mendengar bahwa pandemi Covid-19 membuat donasi kepada yayasan telah menyusut. Kondisi itu tentu membuat keadaan menjadi lebih sulit dari sebelumnya bagi penduduk Namyangju, yang sangat membutuhkan bantuan.

"Saya percaya bahwa pengaruh dan efek riak dari seorang tokoh masyarakat terkenal yang memberikan sumbangan semacam ini sangat besar," kata Wali Kota Namyangju, Cho Kwang-han.

Dia berterima kasih kepada Hoshi karena tidak melupakan masyarakat setempat dan menyampaikan perasaan hangatnya. Dia mengatakan akan bekerja keras mengatasi masalah sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Hoshi secara konsisten menunjukkan dukungan untuk tujuan amal selama bertahun-tahun. Pada musim gugur lalu, dia menyumbangkan beasiswa ke almamaternya untuk membantu siswa membutuhkan. Sementara itu, Seventeen sedang bersiap comeback pada 18 Juni, dengan mini album kedelapan mereka Your Choice

Disadur dari Republika.co.id

Seventeen Hoshi Community Chest of Gyeonggi K-Pop Ulang Tahun Donasi


Loading...