Geoffrey Castillion Dikabarkan Akan Mendarat di Indonesia Hari ini dan Siap Gabung Persib Bandung

Geoffrey Castillion Dikabarkan Akan Mendarat di Indonesia Hari ini dan Siap Gabung Persib Bandung
iNews
Editor: Malda Hot Persib —Rabu, 16 Juni 2021 10:17 WIB

Terasjabar.id - Bobotoh Persib Bandun siap-siap mengucapkan wilujeng sumping deui untuk satu pemain asing.

Ini karena bomber andalan Persib Bandung, Geoffrey Castillion sudah menyelesaikan administrasi keberangkatannya dan siap terbang ke Indonesia hari ini, Rabu (16/6/2021).

Kepastian ini disampaikan oleh pelatih Persib, Robert Alberts, yang menyebut striker bernomor punggung 20 itu akan segera bergabung dengan tim

"Dari kabar terbaru yang saya dapat, tiket penerbangannya besok (hari ini, Red) ," ujar Robert dalam wawancara virtual, Selasa (15/6/2021) kemarin.

Sebelumnya, Robert Alberts, mengabarkan kedatangan Geoffrey Castillion ke Indonesia akan sedikit terlambat.

Pemain yang pernah membela Jong Ajax Amsterdam itu sedang berada di Belanda untuk mengurus beberapa dokumen sebelum kembali ke Bandung.

"Untuk Geoffrey kami berharap dokumennya selesai kemarin tapi yang mengurus perizinannya tutup, kantornya baru beroperasi lagi Senin," ujar Robert dalam wawancara melalui aplikasi Zoom, Sabtu (5/6/2021).

Jika dokumen yang sedang diurusnya sudah selesai, maka Geoffrey akan terbang ke Indonesia pada pekan depan.

Lalu pemain yang mengenakan nomor punggung 20 itu akan melakukan isolasi mandiri sebelum bergabung dengan tim.

"Diharapkan akhir pekan depan usai menjalani karantina setelah perjalanan (bisa bergabung)," ucapnya.

Namun rencana itu bisa saja berubah karena situasi pandemi Covid-19 yang bisa saja naik secara signifikan khususnya di Eropa.

Sehingga dia hanya bisa berharap, situasi dapat terkendali dan Geoffrey segera bergabung bersama tim dalam menjalani sesi pramusim.

"Semua bergantung situasi di Eropa dan dia harus dites di penerbangan. Jadi mari berharap di akhir pekan depan dia sudah berada di Indonesia," ucapnya.

Ujung tombak andalan Persib Bandung, Geoffrey Castillion sempat diisukan tak akan kembali dari masa peminjaman di klub Serie C Italia, Como 1907.

Namun isu itu dibantah oleh sang pelatih, Robert Alberts, yang menyebut penyerang asal Belanda tersebut akan kembali ke Maung Bandung.

"Saya memastikan dia akan datang lagi ke Bandung  tapi itu tergantung pada pihak imigrasi," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (24/5/2021).

Saat ini, mantan bomber Ajax Amsterdam itu tengah berada di Belanda untuk mempersiapkan diri sebelum kembali ke Bandung.

Dia pun bakal absen dalam beberapa hari ke depan karena harus mengurus dokumen agar bisa terbang ke Indonesia.

"Orangnya sudah siap jadi kami tinggal menunggu dokumennya dan dia akan tiba. Mungkin nanti di pekan pertama Juni," ucapnya.

Sementara itu, Geoffrey mengungkapkan, akan langsung terbang ke Indonesia jika dokumen yang diperlukan sudah siap.

"Saya baru beberapa hari ini tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar. Saya menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran," ujar Castillion, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (20/5/2021).

Di Belanda, mantan pemain Ajax Amsterdam itu sedang menikmati waktu bersama keluarga sebelum kembali berkompetisi bersama Persib.

Saat ini, ia menuturkan, sedang mengurus beberapa hal sebelum terbang ke Bandung.

Dia dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada awal Juni mendatang.

"Saya masih menunggu beberapa dokumen. Segera setelah dokumen itu selesai, kemungkinan di pekan pertama bulan Juni, saya sudah bisa kembali ke Bandung," ucapnya.(Tribunjabar.id)




Persib Bandung Viral Geoffrey Castilion Robert Rene Albert


Loading...