Cegah Penularan Covid-19, Polda Metro Jaya Dirikan Check Point di 5 Titik

Cegah Penularan Covid-19, Polda Metro Jaya Dirikan Check Point di 5 Titik
(SINDOnews/Helmi Syarif : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 16 Juni 2021 10:08 WIB

Terasjabar.id - Polda Metro Jaya mendirikan check point PPKM Mikro di seluruh pintu masuk zona merah di Jakarta. Ini dilakukan untuk untuk mencegah penularan Covid-19 di Ibu Kota.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menegaskan, pihaknya mendirikan check point untuk mencegah penuralan covid-19 terutama di Kawasan zona merah.“Ada lima titik di Jakarta yaitu, RW 16 Kelurahan Cengkareng Timur Jakarta Barat; RW 3 Kelurahan Cilangkap, Jakarta Timur; samping Polsubsektor Pasar Kebayoran Lama; RW 4 Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, dan Cempaka Putih, Jakarta Pusat,” kata Sambodo kepada wartawan Rabu (16/6/2021).

Sambodo menuturkan, petugas akan melakukan swab test antigen kepada masyarakat di sekitar lingkungan zona merah tersebut.

selain itu, pihaknya juga melakukan program swab test antigen keliling dan vaksin keliling yang lokasinya dilakukan secara random sehingga bisa melakukan pencegahan di Jakarta."Kita berharap penyebaran bisa segera kita tekan dan hilangkan dari Ibu Kota," ucapnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Polda Metro Jaya Jakarta PPKM Mikro Check Point Zona Merah


Loading...