Nagita Ngidam The Conjuring 3, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop

Nagita Ngidam The Conjuring 3, Raffi Ahmad Sewa Satu Bioskop
Kapanlagi.com
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 16 Juni 2021 08:40 WIB

Terasjabar.id -- 

Selebriti 'sultan' Raffi Ahmad menyewa satu bioskop demi memenuhi keinginan sang istri, Nagita Slavina, yang mengidam menonton film horor The Conjuring 3 di bioskop.

Pengalaman itu mereka pamerkan di akun Youtube Rans Entertainment yang diunggah Selasa (15/6). Nagita sendiri saat ini tengah hamil anak kedua.

Dalam video itu, Nagita merengek kepada Raffi mengungkapkan keinginannya menonton film Conjuring 3.

"Sayang, aku kepingin nonton bioskop. Sudah lama enggak nonton bioskop," ujar Nagita.

Raffi langsung bertanya: "Nonton di mana?"

"Nonton bioskop, ya di mana saja. Pokoknya aku kepingin nonton Conjuring," tutur Nagita.

Namun, Raffi awalnya keberatan karena waktunya tidak pas lantaran kesibukan sang suami untuk kembali bekerja. Namun, Nagita bersikeras agar Raffi memenuhi keinginannya nonton Conjuring di bioskop.

"Masak kamu enggak kepingin nonton sama aku? Sayang, aku kepingin nonton Conjuring," tutur Nagita terus mendesak.

Raffi yang awalnya keberatan, akhirnya tampak luluh juga melihat sang istri terus memintanya nonton Conjuring di bioskop.

"Yaudah aku punya solusi," kata Raffi kepada Nagita.

Raffi kemudian mendatangi para karyawan Rans Entertainment yang masih sibuk bekerja untuk menawarkan kepada mereka menonton di bioskop.

"Hey, siapa yang mau nonton film horor?" tanya Raffi yang langsung disambut antusias para karyawannya.

"Temanin Gigi (Nagita) karena gua harus kerja," ujar Raffi.

Nagita masih tampak kesal dengan menggerutu lantaran Raffi tetap tidak mau menemaninya menonton bioskop. Raffi kemudian mengatakan kepada karyawannya untuk menyewa satu studio bioskop. Seluruh karyawan pun menyambut gembira karena diajak menonton bioskop.

"Kita support (dukung) bioskop semoga penontonnya di Indonesia hidup (ramai) lagi. Tapi tetap (dengan) protokol kesehatan," ujar Raffi yang kembali disambut keriuhan puluhan stafnya yang kegirangan.

Meski sempat keki karena tak ditemani suami, Nagita tetap antusias pergi ke bioskop yang disewa satu studio di salah satu mal. Masuk di bioskop XXI, Nagita tetap menjalani serangkaian Prokes.

"Buat benar-benar menjaga (Prokes), aku kepinginnya satu bioskop cuma (diisi) anak-anak kantor aja (karyawan). Jadi aku booking (sewa) satu bioskop."

"Semuanya juga rutin swab dan kebanyakan tinggalnya di rumah juga. Insyaallah lebih aman," tutur Nagita.

Nagita kemudian memesan kudapan popcorn buat 50 orang di dalam bioskop. Nagita pun mengaku sudah sekira dua tahun tidak menonton di bioskop. Sejurus kemudian, puluhan karyawan Rans Entertainment mulai berbondong-bondong memasuki bioskop.

Di dalam studio, Nagita duduk di kursi barisan depan. Sementara di belakangnya merupakan para pekerja yang duduk berjarak satu sama lainnya. Semua yang hadir di dalam studio juga tetap mengenakan masker.

(tim/bac/CNNIndonesia)

The Conjuring 3 Raffi Ahmad Bioskop Nagita Slavina


Loading...