Pelatih Persib Bandung Nantikan Kiprah Ezra Walian di Timnas Indonesia

Pelatih Persib Bandung Nantikan Kiprah Ezra Walian di Timnas Indonesia
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 16 Juni 2021 08:40 WIB

Terasjabar.id - Penyerang Persib Bandung , Ezra Walian sudah bisa memperkuat Indonesia. Itu karena urusan administrasinya yang sempat bermasalah kini sudah selesai. Mendengar kabar itu, pelatih Pangeran Biru, Robert Alberts mengungkapkan rasa gembira.
Namun, dia mengaku sangat penasaran apakah Ezra akan benar-benar bermain untuk Merah Putih atau tidak. Sebagai juru taktik, Robert paham jika pelatih Indonesia, Shin Tae-yong punya gaya melatih tersendiri.

Hal itu akan turut berpengaruh pada komposisi pemain dalam skuad Garuda. "Saya turut senang terhadap Ezra," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pria asal Belanda itu tidak bisa memprediksi apakah Shin Tae-yong bakal memanggil Ezra untuk mengikuti turnamen internasional. Robert mengaku menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada pelatih asal Korea Selatan tersebut.

"Kami harus melihat dan menunggu bagaimana ke depannya, karena pelatih tim nasional memiliki filosofinya sendiri," ungkap Robert.

Robert menyatakan sudah tidak sabar menanti keputusan Shin Tae-yong terkait Ezra. Yang pasti, Robert bakal merasa senang jika akhirnya Ezra dipanggil. Sebab, itu akan jadi kebanggan tersendiri bagi Persib.

Itu juga bisa menambah motivasi Ezra untuk tampil bagus di Liga 1 2021/2022. "Kami harus menanti apa yang dipikirkan oleh pelatih tim nasional terhadap Ezra. Tapi, bagi Ezra, itu bagus jika dia bisa mendapat panggilan (masuk tim nasional)," tandas Robert.

Disadur dari Sindonews.com

Persib Bandung Ezra Walian Timnas Indonesia Robert Alberts


Loading...