Udah Tau Belum ! Ini Nih Nama Pemeran Iklan Royco yang Lagi Viral !

Udah Tau Belum ! Ini Nih Nama Pemeran Iklan Royco yang Lagi Viral !
Youtube
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 15 Juni 2021 13:29 WIB

Terasjabar.id - Iklan Royco viral dan menjadi sorotan di media sosial, hal inipun membuat warganet menjadi penasaran siapa sosok pemain atau pemeran anak kecil yang berada dalam iklan tersebut.

Sebuah produk tidak akan dikenal jika tidak dipasarkan dengan menggunakan iklan. Iklan sendiri berpengaruh terhadap ketertarikan pasar untuk membeli produk sebuah perusahaan.

Iklan sendiri biasanya dikemas dengan cara yang cukup menarik untuk menarik perhatian pasar. Tak sedikit iklan juga menjadi viral berkat pemain atau pemeran yang dilibatkan dalam iklan tersebut.

Belakangan ini, iklan dari produk Royco menjadi viral di media sosial. Lantas, apa sih yang membuat produk bumbu masakan ini menjadi viral di media sosial? Berikut ini adalah ulasannya.

Kenapa Iklan Royco Viral?

Iklan Royco belakangan ini menjadi viral di media sosial. Iklan yang satu ini seringkali dijadikan sebagai bahan meme yang dikemas dalam sebuah video atau foto oleh sejumlah warganet.

Seperti iklan bumbu masakan pada umumnya, iklan ini menampilkan sejumlah anggota keluarga yang memakan masakan yang terlihat lezat dengan menggunakan bumbu produknya yaitu Royco.

Kerapkali iklan ini dijadikan sebagai meme-meme yang unik dalam bentuk foto ataupun video. Dalam video sendiri iklan ini seringkali ditambahkan efek jedag jedug yang sedang menjadi trend saat ini.

Yang menjadi sorotan dalam iklan ini adalah pemain atau pemeran dari iklan tersebut. Lantas, siapa sih pemeran atau pemain dalam iklan Royco tersebut? Berikut ini adalah ulasannya.

Nama Pemeran Iklan Royco

Akibat viralnya iklan tersebut, banyak sekali warganet yang cukup kepo dan ingin mengetahui siapa nama pemain, bintang atau pemeran dari iklan tersebut, terutama pemeran anak kecil yang menjadi sorotan.

Belum diketahui siapa nama pemeran pada iklan tersebut. Namun banyak yang menduga-duga jika pemeran dari iklan tersebut bernama Kayla karena dikait-kaitkan dengan keluarga Kayla.

Pemain atau pemeran bintang pada iklan ini memang terlihat memiliki wajah yang menarik. Sehingga tidak heran jika iklan yang satu ini menjadi sorotan dan bahan meme di media sosial belakangan ini.

Hal ini kemudian membuat warganet yang lain juga penasaran dengan apa nama Instagram atau media sosial lainnya dari pemeran iklan ini. Namun sayangnya, kami sendiri masih belum mengetahuinya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat. Apabila masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar di bawah ini.(TeknoRizen)

Iklan Royco Viral Pemeran Iklan Royco Kayla


Loading...