Atta Halilintar Resmikan AHHA PS Pati FC, ini yang Dikatakan Warganet

Atta Halilintar Resmikan AHHA PS Pati FC, ini yang Dikatakan Warganet
(Koran-Jakarta.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 15 Juni 2021 13:20 WIB

Terasjabar.id - Youtuber ternama Atta Halilintar resmi mengakusisi PSG Pati. Suami Aurel Hermansyah itu turut mengumumkan perubahan nama menjadi AHHA PS Pati FC pada acara konferensi pers kemarin malam.

Selain itu, akun instagram AHHA PS Pati FC itu juga turut mengunggah video yang menayangkan bahwa klub PSG Pati resmi berubah nama menjadi AHHA PS Pati FC.

"Resmi PSG Pati/AHHA PS PATI maju untuk semangat baru sepak bola. Demi sepak bola yang lebih baik," kata akun itu dalam keterangan tertulisnya.

Sontak perubahan nama itu disambut suka cita dan dibanjiri pujian oleh warganet. Sebab hal itu telah mengakhiri kebingungan publik selama ini tentang klub yang bermarkas di Kabupaten Pati, Jawa Tengah tersebut.

"Alhamdulillah kalo dah resmi semoga sukses ya semangat AHHA PS PATI dahsyat luar biasa," kata akun @aqilabiyan.

"Congratulation @ahhaps.fc semoga bisa menjadi tim yang lebih solid dan hebat membanggakan Indonesia aamin," ujar akun @alviadhea.

"Yang penting jangan pindah homebase ya min majuin sepak bola Kota Pati," harap akun @helmypasha3125.

Meski begitu, perubahan nama tersebut tak luput dari sorotan warganet. Bahkan ada beberapa warganet yang merasa kecewa atas pemberian izin perubahan nama klub yang akan berlaga di Liga 2 dengan memberikan komentar yang menohok.

"Belum juga bertanding udah ganti nama," cetus akun @galeri.sepakbola.nasional.

"Dagelan league," timpal akun @bennyagyrianto.

"Awalnya tidak diizinkan, setelah ditemui akhirnya diizinkan, agak curiga sih knpa bisa semudah dan secepatnya itu," timpal akun @arvanlae18.


Disadur dari Suara.com 

Youtuber Atta Halilintas AHHA PS Pati FC Konferensi Pers Liga 2


Loading...