Park Seo-joon Dikabarkan Akan Bermain di Fim Captain Marvel

Park Seo-joon Dikabarkan Akan Bermain di Fim Captain Marvel
The Direct
Editor: Malda K-Pop —Selasa, 15 Juni 2021 10:53 WIB

Terasjabar.id -- 

Park Seo-joon dikabarkan bakal bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Sumber mengatakan Park Seo-joon dikabarkan bakal membintangi sekuel Captain Marvel, The Marvels.

Seperti dilansir Star News via Naver, Selasa (15/6), Park Seo-joon dikabarkan akan ke AS pada semester kedua 2021 setelah menyelesaikan syuting Concrete Utopia, salah satu film terbarunya yang dibintangi bersama Lee Byung-hun dan Park Bo-young.

Kendati demikian, Awesome ENT selaku agensi menolak berkomentar mengenai kabar keterlibatan Park Seo-joon dalam MCU.

"No comment," jawab Awesome ENT seperti dilansir 10 Asia via Naver.

Apabila hal tersebut terkonfirmasi, Park Seo-joon akan menjadi aktor Korea kedua yang membintangi film Marvel. Langkah itu sudah diambil Ma Dong-seok terlebih dahulu dengan membintangi Eternals, salah satu rangkaian film MCU Phase 4 yang dijadwalkan tayang 5 November 2021.

Sementara itu, The Marvels merupakan sekuel dari film Captain Marvel (2019) dan kelanjutan dari serial Ms. Marvel (2021), dan menjadi film ke-31 dalam MCU.

The Marvels akan diarahkan Sutradara Nia DaCosta berdasarkan naskah yang ditulis Megan McDonnell. Film ini masih akan dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel, kemudian Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, dan Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel.

Captain Marvel merupakan film perempuan-sentris pertama Marvel yang dibintangi Brie Larson sebagai Carol Danvers. Film ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$1,13 miliar atau setara dengan Rp15,3 triliun di seluruh dunia.

Captain Marvel berfokus pada kisah Danvers menjadi Captain Marvel yang sangat kuat setelah Bumi terperangkap di tengah konflik galaksi pada 1995. Ia sempat diperdaya musuh, tapi akhirnya berhasil bangkit.

Rencana pembuatan The Marvels telah dikonfirmasi sejak Juli 2019 dan mulai dikembangkan pada Januari 2020 dan syuting sudah dilakukan sejak pertengahan April 2021 di New Jersey.

The Marvels dijadwalkan tayang di AS pada 11 November 2022.

(chri/end/CNNIndonesia)

MCU Viral Park Seo joon Captain Marvel


Loading...