Android 12 Mudahkan Pengguna melihat Durasi Waktu Telepon

Android 12 Mudahkan Pengguna melihat Durasi Waktu Telepon
(The Verge : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 15 Juni 2021 08:47 WIB

Terasjabar.id -- Program Android 12 beta saat ini sedang dijalankan untuk ponsel Pixel Google dan beberapa perangkat dari produsen lain. Samsung diperkirakan tidak akan memberikan Android 12 kepada pelanggannya hingga paruh kedua tahun ini.

Dilansir dari Sam Mobile Android 12 akan membawa banyak fitur dan peningkatan baru ke OS. Salah satu tambahan baru yang lebih sederhana mungkin termasuk kemampuan untuk melihat durasi panggilan suara yang sedang berlangsung di bilah status.

Saat ini, setelah pengguna mengirim layar panggilan ke latar belakang, mereka dapat menarik bayangan pemberitahuan ke bawah untuk melihat berapa lama panggilan telah berjalan atau kembali ke aplikasi dialer.

Android 12 akan mengubahnya sehingga pengguna cukup melirik bagian atas layar untuk mengetahui durasi panggilan yang sedang berlangsung. Kemungkinannya, fungsi ini akan dapat digunakan oleh semua aplikasi yang dapat melakukan panggilan, seperti WhatsApp, Google Duo atau Facebook Messenger, selain aplikasi dialer perangkat. 

Disadur dari Republika.co.id

Android 12 Beta Pixel Google OS Pandemi Covid-19


Loading...