DPD PAN Garut Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Isoman di Desa Panyindangan

DPD PAN Garut Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Isoman di Desa Panyindangan
Ketua DPD PAN Garut, Irwandani, menyerahkan bantuan sembako untuk warga Desa Panyindangan, yang diterima oleh Camat Cisompet, Rahmat Alamsyah di Kantor Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet.
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 14 Juni 2021 14:53 WIB

Terasgarut - Tersiarnya Kabar 26 Warga Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, yang terpapar Covid 19, telah mengundang perhatian dan empati berbagai pihak, terutama dari pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Garut. Sebagai wujud perhatian terhadap warga yang kini menjalani isolasi mandiri di GOR Kantor Desa Panyindangan itu, DPD PAN Garut langsung mengirimkan bantuan beras, mie instan dan hand sanitizer.

Bantuan diantarkan langsung oleh Ketua DPD PAN Garut, Irwandani, S.IP, M.Si, dan Sekjen PAN Garut, Hamzah, A.Md, Wakil Ketua, Ahmad Maksum dan pengurus lainnya.

" Hari ini kami mengunjungi saudara kita di Desa Panyindangan, Kecamatan Cisompet, karena di sini ada 26 orang yang tengah menjalani isolasi mandiri, akibat terpapar Covid 19. Kami datang ke sini membawa bantuan yang tidak seberapa, namun mudah mudahan bisa membantu kebutuhan warga yang tengah menjalani isolasi ini, dan mudah mudahan mereka cepat sembuh," ujar Irwandani, usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Camat Cisompet, Rahmat Alamsyah, dan Kades Panyindangan di Kantor Desa Panyindangan, Ahad (13/06/2021).


Irwandani berharap, warga yang tengah menjalani isolasi di Desa Panyindangan ini bisa disiplin menjaga kesehatannya, termasuk warga umumnya agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, tidak berkerumun dan senantiasa mencuci tangan pakai sabun.

Sementara itu, Sekjen DPD PAN Garut, Hamzah, mengungkapkan, perhatian terhadap warga yang terkena Covid 19 ini, juga datang langsung dari Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari, yang memerintahkan langsung kepada pengurus DPD PAN Garut untuk mengantarkan bantuan tersebut ke lokasi.

" Tadi malam ketika kami sedang musyawarah soal keberangkatan untuk mengantarkan bantuan ini, teh Desy nelphon, agar bantuan ini langsung diantarkan oleh pengurus DPD PAN, dan beliau juga menyampaikan salam kepada warga di sini dan mendoakan agar cepat sembuh. Kami juga berharap, apa yang dilakukan oleh kami, akan diikuti oleh partai partai lain di Garut untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan," ujar Hamzah.

Camat Cisompet, Rahmat Alamsyah, mengucapkan terima kasihnya, atas bantuan yang diberikan oleh Fraksi PAN dan DPD PAN itu. " Kami haturkan terima kasih kepada Pak Irwandani dan jajaran pengurus PAN yang sudah memberikan perhatian, dengan membawa bantuan yang sangat berharga ini. Bantuan ini akan sangat membantu warga kami yang tengah menjalani isolasi." ucapnya.

Senada dengan Camat Cisompet, Kepala Desa Panyindangan, Roni Indra, juga menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian PAN Garut yang memberikan bantuan untuk warganya.

"Ini aksi yang luar biasa dari pengurus PAN Garut, terima kasih atas kepeduliannya kepada warga kami yang tengah menjalani isolasi. Semoga kebaikan ini dapat diterima oleh warga kami yang sedang sakit karena Covid 19, mudah mudahan mereka cepat sembuh," katanya.(Jay)***

DPD PAN Garut Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Isoman di Desa Panyindangan


Loading...