Dicap Sebagai Pemain Indisipliner, Alasan AHHA PS Pati FC Daratkan Yudha Febrian Bikin Trenyuh

Dicap Sebagai Pemain Indisipliner, Alasan AHHA PS Pati FC Daratkan Yudha Febrian Bikin Trenyuh
(Viva : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 13 Juni 2021 13:25 WIB

Terasjabar.id - AHHA PS Pati Fc kembali membuat kejutan dengan meresmikan rekrutan anyar mereka yakni Yudha Febrian. Kedatangan mantan pemain Timnas U-19 itu jadi sorotan, lantaran pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut tersandung kasus pelecehan seksual dan tindakan indisiplinernya.

Melalui akun instagram resminya @ahhaps.fc pada Sabtu (12/06/2021). Yudha Febrian resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AHHA PS Pati FC. Pemain berusia 19 tahun itu dianggap sebagai talenta muda yang berbakat sehingga membuat klub asal Pati tersebut kepicuk merekrutnya.

Namun menariknya AHHA PS Pati FC itu tidak mempermasalahkan beberapa kasus yang menimpa Yudha Febrian dimasa lalu. Klub yang dimiliki youtuber ternama Atta Halilintar itu ingin membantu mengembangkan bakat sepak bola yang dimiliki Yudha Febrian.

"Talenta muda yang sangat berbakat, yang muda harusnya kita rangkul, bukan kita pukul! Welcome, Yudha Febrian," tulis akun tersebut.

Kemudian pada postingan berikutnya Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar angkat suara menjelaskan alasan perekrutan Yudha Febrian semata-mata karena ia memiliki talenta.

"Tidak banyak orang tahu, di Timnas U-16 dan U-19 kemarin Yudha ini pemain yang VO2Mx paling baik. Yang orang tahu, Yudha ini selalu tentang indisiplinernya. Dan itu tugas kami untuk merangkul Yudha," katanya.

Putra Siregar juga meyakini Yudha akan menjadi pemain penting untuk klubnya dan Timnas Indonesia di masa depan."Setiap manusia punya masa lalu dan manusia berhak atas masa depan," ujar Putra Siregar.

Sontak saja alasan Putra Siregar mendatangkan pemain yang memiliki riwayat indisipliner dan kasus pelecehan seksual itu membuat kagum dan banjir pujian dari warganet.

"Validdd, tidak ada orang sukses tanpa masa lalu. Tidak ada orang bodoh tanpa masa depan, dan guru terbaik adalah pengalaman," ujar akun @ekyfebrianm.

"AHHA PS tempat untuk pemain yg dianggap kontroversi, balas dengan prestasi," cetus akun @pardifirmnsyah.

"Bener, ini pemain potensial banget buat masa depan Indonesia," kata akun @rizkyy_278.

"Bener banget pi setiap orang pasti pernah ngelakuin kesalahan. Dan setiap orang berhak atas kesempatan kedua. Terus jadi wadah bagi talenta-talenta pemain muda sepak bola indonesia pi," ucap akun @bucin160191.

Disadur dari Suara.com 

AHHA PS Pati FC Yudha Febrian Liga 2 Talenta Muda


Loading...