Gubernur Anies Minta Pengurus RT RW Terapkan Langkah Extra Ordinary Tekan Penyebaran Covid-19

Gubernur Anies Minta Pengurus RT RW Terapkan Langkah Extra Ordinary Tekan Penyebaran Covid-19
(MPI/Carlos Roy Fajarta Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 13 Juni 2021 11:15 WIB

Terasjabar.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Mubes ke-1 dan Milad ke-5 Forum RT-RW DKI Jakarta dengan tema Dukung Percepatan Pengendalian Covid-19 berkolaborasi dengan berbagai potensi menuju Jakarta Bangkit di Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Minggu (13/6/2021).

"Lebih baik mendadak datang daripada batal datang. Saya sedang menyiapkan materi presentasi rapat koordinasi dengan Presiden sembari jalan kita siapkan saya menghadiri Mubes dan Milad Forum RT-RW ini," ujar Anies.

Saat ini tren kasus Covid-19 di Jakarta sedang naik usai libur Idul Fitri 2021. "Sekarang tiga minggu setelah liburan Lebaran seperti sudah diduga kalau setelah liburan terjadi kenaikan angka kasus Covid-19 cukup tinggi," ungkapnya.

Dia meminta koordinasi dan kolaborasi antara Pemprov DKI dengan Forum RT-RW dan stakeholder terkait di wilayah Jakarta untuk dapat menekan angka penyebaran Corona.
"Kita semua merasa harus ada langkah-langkah extra ordinary (luar biasa). Bapak dan ibu para pengurus RT dan RW sebagai garda terdepan harus melakukan langkah ekstra," katanya.

Disadur dari Sindonews.com 

Gubernur DKI Jakarta Pandemi Covid-19 Jakarta Utara Prokes Idul Fitri 2021


Loading...