Atep Kini Main Sinetron Usai Menjadi Pesepakbola dan Politikus, Ini Peran yang Dimainkannya

Atep Kini Main Sinetron Usai Menjadi Pesepakbola dan Politikus, Ini Peran yang Dimainkannya
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 13 Juni 2021 10:23 WIB

Terasjabar.id - Siapa warga Bandung khususnya bobotoh yang tidak mengenal dengan Atep Ahmad Rizal atau sering disapa dengan Lord Atep.

Pemain bernomor punggung 7 ini menjadi sosok idola bagi para bobotoh setelah 10 tahun berpetualang dengan Persib Bandung dan memberikan prestasi di setiap kompetisi.

Setelah keluar dari Persib Bandung pada tahun 2018, Lord Atep menjalani sepakbola profesionalnya di Mitra Kukar yang saat itu ada di Liga 2.

Pada tahun 2020 Lord Atep menggegerkan publik dengan keputusannya mengikuti Pilkada Kabupaten Bandung dengan menjadi Calon Wakil Bupati Bandung dengan dukungan dari partai PAN.

Walaupun gagal memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung, Atep tetap aktif menjadi kader PAN dan didaulat menjadi Kapten Milenial Jawa Barat untuk memimpin anak-anak muda PAN di Jawa Barat.

Setelah tidak terdengar kabarnya, Atep kini kembali menghibur para penonton di tanah air.

Bukan menjadi pemain sepakbola profesional, kini Atep menjalani seni peran dengan menjadi seorang pelatih dalam sinetron Kun Anta yang setiap hari tayang di salah satu stasiun Tv Nasional.

"Kemarin habis syuting sinetron Kun Anta sebagai bintang tamu dan perannya jadi pelatih. Rencananya sih kemarin tayang dulu dua episode, perannya tetap menjadi karakter Atep" ujar Atep ketika diwawancarai awak media Minggu (13/06/2021).

Atep mengaku perannya menjadi pelatih ini awalnya ditawari oleh salah satu temannya yang di agensi.

"Ada temen sebagai agensi, saya sempat ada pertimbangan dulu ajakannya tanya apa saja karena takut di luar jalur tidak mengerti karena butuh proses untuk belajar. Lalu dijelaskan ini sebagai pelatih terus dikasih arahan yaudah gak masalah, akhirnya diterima. Gak lama mengambil keputusan" ucapnya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Atep Partai PAN Sinetron Pilkada Bobotoh


Loading...