Polres Bangka Barat Bakal Menggelar Vaksinasi COVID-19 Gratis Bagi Masyarakat

Polres Bangka Barat Bakal Menggelar Vaksinasi COVID-19 Gratis Bagi Masyarakat
(iNews/Rizki : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 13 Juni 2021 09:46 WIB

Terasjabar.id - Polres Bangka Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat, akan menggelar vaksinasi COVID-19 secara gratis untuk masyarakat Bangka Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni - 30 Juni 2021.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun, sekaligus upaya dari Polres Bangka Barat dalam upaya mencegah penyebabaran virus COVID-19.

"Kita rencanakan untuk kegiatan vaksin ini dilakukan setiap hari sejak besok senin , Polres Bangka Barat menyiapkan vaksin untuk warga yang telah siap," Ujar Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto, Minggu (13/6/21).

Warga sebelumnya akan didata melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa, ke RT dan RW setempat, direncanakan kegiatan akan dilaksanakan di Polres Bangka Barat dan di Polsek jajaran Polres Bangka Barat. 
“Pelaksanaan Vaksin, kita koordinasi dan bekerjasama dengan Dinkes Bangka Barat dan untuk tempat vaksin yaitu di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat di tingkat Polsek akan dilaksanakan di wilayah Polsek masing-masing, ” Tambah Kabag Ops Polres Bangka Barat.

Disadur dari Sindonews.com

Polres Bangka Selatan Dinkes Kabupaten Bangka Barat Pandemi Covid-19 Vaksinasi


Loading...