Hari Ini Lesti Kejora-Rizky Billar Lamaran di Gedong Putih Lembang, Satu Langkah Untuk Memantapkan Diri Menuju Pernikahan

Hari Ini Lesti Kejora-Rizky Billar Lamaran di Gedong Putih Lembang, Satu Langkah Untuk Memantapkan Diri Menuju Pernikahan
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 13 Juni 2021 08:56 WIB

Terasjabar.id - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan acara lamaran di Gedong Putih Lembang, Jawa Barat, Minggu (13/6/2021).

Tentunya acara lamaran Lesti Kejora Rizky Billar tersebut menjadi satu langkah untuk memantapkan diri menuju pernikahan.

Rencananya, acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora akan ditayangkan Live Streaming TV Bersama di stasiun televisi Indosiar dan ANTV sekitar pukul 15.00 WIB.

Desainer Rakesh Bhagwandas, yang merancang busana lamaran Billar membocorkan konsep acara kliennya dengan Lesti Kejora.

"Konsepnya outdoor ya," kata Rakesh Bhagwandas saat ditemui di kantornya, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rakesh menyebut lokasi lamaran Billar dan Lesti bekas digunakan dalam acara pernikahan pasangan selebritas Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pada 6 Februari 2021 lalu.

Mengenai busananya, Rakesh menyebut bahwa Billar memesan busana lamaran berikut dengan 17 groosmen.

"Busana Billar nanti tuh casual. Karena dia engga mau terlalu formal dan kaku gitu," ucapnya.

Lantas, bagaimana busana yang akan dikenakan oleh Lesti Kejora? Rakesh pun membocorkannya. Ia menyebut juara Dangdut Academy itu akan mengenakan busana adat saat dilamar oleh Rizky Billar.

"Lesti pakai busana adat. Billar lebih ke casual internasional," ujar Rakesh Bhagwandas.

Disadur dari TRibunjabar.id (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Rizky Billar Lesti Kejora Gedong Putih Lembang Lamaran


Loading...