Preview Pertandingan Euro 2020 Antara Timnas Inggris VS Kroasia, Jadi Panggung Bintang Muda ??

Preview Pertandingan Euro 2020 Antara Timnas Inggris VS Kroasia, Jadi Panggung Bintang Muda ??
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 13 Juni 2021 08:38 WIB

Terasjabar.id - Timnas Inggris akan menghadapi Kroasia di matchday pembuka Grup D Piala Eropa 2020 . Kedua tim pernah bentrok di Piala Dunia edisi teranyar.

Duel antara Timnas Inggris dan Kroasia akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (13/6/2021) pukul 20.00WIB. Pertandingan dapat ditonton secara live di iNews TV.


Seperti sudah disinggung di atas, kedua tim pernah bentrok tepatnya di babak semifinal Piala Dunia 2018. Saat itu Kroasia berhasil menumbangkan Three Lions dengan skor 2-1 lewat perpanjangan waktu.

Pertandingan malam hari ini akan terasa emosional buat Timnas Inggris. Sebab, mereka mendapat dukungan dari suporter untuk menuntaskan dendam atas kekalahan di semifinal Piala Dunia 2018.

Dalam upaya memenangkan pertandingan, Timnas Inggris akan mengandalkan kekuatan para pemain muda. Nama-nama seperti Mason Mount (22 tahun), Jadon Sancho (21 tahun), dan Phil Foden (21 tahun) siap mencuri panggung.


Talenta para pemain muda Timnas Inggris akan dipadukan dengan pengalaman sejumlah pemain senior seperti Harry Kane, Raheem Sterling, dan Jordan Henderson. Pemain debutan Piala Eropa seperti Jack Grealish juga diyakini bakal memberi warna baru.

Timnas Kroasia masih diragukan tampil diperkuat mantan bek Liverpool , Dejan Lovren, akibat masalah cedera. Pelatih Zlatko Dalic kemungkinan bakal menduetkan Domagoj Vida dan Duje Caleta-Car di jantung pertahanan.

Untuk ujung tombak Timnas Kroasia, Dalic punya cukup banyak opsi untuk diturunkan. Pelatih berusia 54 tahun bisa memilih di antara Bruno Petkovic dan Ante Rebic sebagai penyerang di laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain
Inggris: Pickford; Walker, Stones, Shaw; Trippier, Rice, Phillips, Chilwell; Mount, Grealish; Kane

Kroasia: Livakovic; Vrsaljko, Vida, Caleta-Car, Barisic; Brozovic, Kovacic; Rebic, Modric, Perisic; Petkovic

Disadur dari Sindonews.com 

Timnas Inggris Euro 2020 Krosia


Loading...