Ustaz Yusuf Mansur 'Bismillah' Mau Maju Jadi Calon Presiden, Serius?

Ustaz Yusuf Mansur 'Bismillah' Mau Maju Jadi Calon Presiden, Serius?
Suara.com
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 12 Juni 2021 10:42 WIB
(Suara.com/Ummi Saleh)

Terasjabar.id - Ustaz Yusuf Mansur menulis cuitan di Twitter, mengungkapkan keinginannya maju sebagai calon presiden pada 2024 nanti. Apa betul ustaz yang juga pengusaha muda itu berniat maju, atau sekadar guyonan?

Akhir-akhir ini Yusuf Mansur memang diserang banyak orang gara-gara sering memuji-muji Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia disebut tengah melakukan pendekatan kepada presiden dan mengincar jabatan kursi komisaris.

Namun, Yusuf Mansur berkali-kali menegaskan, sejak dulu tak pernah berharap imbalan dari Presiden Jokowi. Dia mengaku tulus memuji-muji mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Itulah mengapa, kabar yang menyebut dia sedang mengincar kursi komisaris, sejatinya bohong alias tak benar.

Dan, cuitan mau maju jadi presiden di Twitter itu ternyata sebuah guyonan. Hal itu sekaligus menanggapi tudingan miring tentang dirinya yang meminta imbalan dari Jokowi.

"Bismilillah, Presiden RI 2024, nggak main di komisaris mah, enggak main di dana haji, enggak main. Saya bismillah presiden aja,” tulisnya melalui akun @Yusuf_Mansur, dikutip Jumat 11 Juni 2021.

"Jangan kesel-kesel ya. Mandi, ngopi, lihat pagi yang cerah. Sedap banget ah. Mudah-mudahan enggak bikin sewot, didoain adem semua," lanjutnya.

Lebih jauh, Yusuf Mansur menambahkan, kalau berharap dapat jabatan jangan tanggung-tanggung. Sebab, menurutnya, komisaris BUMN tidak ada apa-apanya dibandingkan presiden. Itulah mengapa, dia lebih memilih menjadi pemimpin negara.

Kini, Yusuf Mansur mungkin merasa tak nyaman dengan tudingan buruk dari masyarakat Indonesia. Belum lagi, pemberitaan media membuat segalanya tambah menyakitkan. Namun, dia berharap, tudingan tak benar tersebut bisa berbuah baik ke depannya.

"Ayo jatuhin omongan, jadi apa, bisa apa, punya apa, mau ke mana, jadi siapa? Jatuhin aja omongan. Sekalian ber-sulaiman spirit, yang menggelegar sekalian, jangan tanggung-tanggung.... saya udah contohin... masa bismillaah komisaris? kecil amat. bismillaah presiden... hehehe," ujar Yusuf Mansur.(Suara.com)

Presiden RI 2024 Ustaz Yusuf Mansur Viral


Loading...