Truk Kontainer Terguling di Penjaringan, 'Maunya Langsung Tancap Gas Saja' Ujar Netizen

Truk Kontainer Terguling di Penjaringan, 'Maunya Langsung Tancap Gas Saja' Ujar Netizen
(@infojkt24 Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 11 Juni 2021 13:46 WIB

Terasjabar.id - Truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling dan menutupi badan jalan. Kecelakaan ini terjadi diJalan Pakin, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (11/6/2021).

Kejadian itu direkam pengendara sepeda motor dan disebar ke media sosial usai akun instagram @infojkt24 mempostingnya siang tadi dan telah ditonton 357 pengguna instagram.

"Jumat (11/6/21) truk kontainer teguling di Jln Pakin, Penjaringan Jakarta Utara pada dini hari tadi," katanya dalam caption yang disebar. 

Dalam video itu memperlihatkan mobil yang terbalik di tengah jalan, membuat akses jalan disana terputus. Beberapa warga kemudian berdatangan dan terlihat bingung dan tak bisa berbuat apa apa.

Tak diketahui apakah ada korban dalam kejadian itu, namun melihat lokasi kecelakaan dan hanya kontainer yang terbalik, dipastikan supir tak korban dalam kejadian itu.

Hingga diakhir postingan video, tak ada satupun petugas yang berada di lokasi. 

Menurut warganet bahwa di lokasi itu, seringkali terjadi kecelakaan truk yang diawali pengemudi yang memacu kendaraanya dengan cepat.

"Kadang truk suka ngebut2 ga jelas tuh. Ga bisa pelan. Maunya lgs tancap gas aja. Sedangkan jalanan sempit. Bahaya kadang daerah sana," komentar @beck23lee.

"Ini alasan kita ya bos @roberto.simarmata knp klo dijalan tol selalu menghindari truk kontainer," timpal @ikadahliana.

Disadur dari Sindonews.com 

Truk kontainer Jakarta Utara Kecelakaan Tunggal Badan Jalan


Loading...