Dortmund Dikabarkan Tolak Tawaran Awal MU Rp 1,35 Triliun untuk Jadon Sancho

Dortmund Dikabarkan Tolak Tawaran Awal MU Rp 1,35 Triliun untuk Jadon Sancho
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 11 Juni 2021 13:38 WIB

Terasjabar.id -- Borussia Dortmund dikabarkan telah menolak tawaran awal Manchester United (MU) sebesar 67 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,35 triliun untuk Jadon Sancho. Pemain timnas Inggris itu adalah salah satu target utama pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini setelah tahun lalu gagal mencapai kesepakatan terkait nominal dengan Dortmund.

Solskjaer masih ingin memperkuat timnya di sektor sayap kanan dan negosiasi telah berlangsung dengan kubu Sancho serta Dortmund mengenai kemungkinan transfer. Mantan pemain Manchester City itu diketahui tertarik pindah untuk menemukan tantangan baru.

Sancho tetap menjadi target utama MU meski Iblis Merah gagal di musim panas sebelumnya. Kini, Dortmund siap untuk melepas Sancho di jendela transfer bila mendapatkan penawaran yang sesuai.

Man United meyakini kesepakatan dapat dicapai untuk bintang Inggris itu. Namun, Goal pada Jumat (11/6), mengonfirmasi bahwa tawaran awal MU tidak sesuai dengan apa yang diharapkan Dortmund. Tawaran awal Man United tidak berhasil meyakinkan Dortmund untuk melepas pemain berusia 21 tahun itu.

Solskjaer mengharapkan dua atau tiga rekrutan baru di bursa transfer kali ini sebagaimana ia ingin meningkatkan posisi timnya. Musim lalu MU finis kedua di Liga Primer Inggris dan menjadi runner-up Liga Europa.

Adapun Sancho mengaku bahwa pengalamannya bermain di Bundesliga Jerman telah berkontribusi atas kesuksesannya di lapangan beberapa tahun terakhir.

"Dua tahun pertama sangat sulit karena bahasa dan hal lainnya. Tetapi saya sudah menyesuaikan diri dan bahagia bisa mendapatkan kesempatan. Dan saya mengambilnya," kata Sancho kepada BBC Radio, Kamis. "Dortmund adalah kota yang tenang, sangat mudah untuk pergi berlatih dan pulang. Para suporter cinta sepak bola dan itu hal bagus."

Sumber : Antara

Disadur dari Republika.co.id

Borussia Dortmund Manchester United Jadon Sancho Bursa Transfer


Loading...