Menyambut Musim Depan, Barcelona Ramaikan Perburuan Memphis Depay

Menyambut Musim Depan, Barcelona Ramaikan Perburuan Memphis Depay
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 11 Juni 2021 11:06 WIB

Terasjabar.id -- Barcelona mulai mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menyambut musim depan.

Sergio Aguero, Eric Garcia dan Emerson telah resmi berseragam Blaugrana. Memphis Depay juga masih jadi incaran, sementara Georginio Wijnaldum gagal didapatkan usai memilih bergabung ke Paris Saint-Germain.

Dikutip dari Football-espana, Jumat (11/6), Barcelona ingin mendatangkan penyerang sebanyak mungkin. Karena itu, Barca bertekad bisa mendatangkan Depay, yang juga jadi incaran Juventus.

Saat ini Barcelona sudah memiliki Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Francisco Trincao, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Philippe Coutinho dan Alex Collado.

Tinggal mendatangkan Depay untuk melengkapi sepuluh penyerang agar bisa menerapkan sistem tiga penyerang. Messi, Griezmann, Aguero dan Ansu Fati jadi kandidat penyerang utama musim depan. Sementara Dembele saat ini masih negosiasi kontrak baru.

Namun Dembele bisa hengkang jika negosiasi perpanjangan kontrak tak berjalan mulus. Sementara Braithwaite, Coutinho dan Trincao dikabarkan bakal dilepas di bursa transfer oleh Barcelona.

Lionel Messi juga sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru, meski kontraknya berakhir akhir bulan Juni.


Disadur dari Republika.co.id

Barcelona Bursa Transfer Memphis Depay Ronald Koeman Pandemi Covid-19


Loading...