Dijuluki Little Chilli, Bukayo Saka Berharap Bisa Mendapatkan Keberuntungan

Dijuluki Little Chilli, Bukayo Saka Berharap Bisa Mendapatkan  Keberuntungan
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 11 Juni 2021 10:59 WIB

Terasjabar.id -- Bukayo Saka berharap bisa mendapatkan keberuntungan dengan julukannya little chilli.

Ia ingin membuktikan dirinya selama membela tim nasional Inggris pada Euro 2020. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak gol pertamanya untuk the Three Lions dalam laga pemanasan melawan Austria pekan lalu.

Namun masih belum jelas apakah dirinya akan masuk dalam starting line-up, saat Inggris menghadapi Kroasia dalam laga pembuka grup di Wembley akhir pekan ini. Saka menikmati performa yang cukup impresif musim lalu, meskipun Arsenal mendapatkan hasil yang mengecewakan.

Ia kemudian memiliki julukan baru setelah kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang memanggilkan dalam bahasa Prancis 'le petit piment'. Aubameyang juga secara pribadi memberikan nama untuk Saka, yaitu cabai berkulit keras seperti berlian, setelah kemenangan pada Piala FA 2020.

Saka mengungkapkan, dipanggil Aubameyang saat sedang latihan. Ketika sedang melakukan tendangan keras, Aubameyang selalu memanggilnya little chilli dalam bahasa Prancis.

''Saya tidak tahu apa itu. Saya bertanya kepadanya setelah itu dan dia bilang itu artinya little chilli atau cabai rawit. Sekarang itu menjadi hal besar, banyak orang memanggil saya dengan sebutan itu, dan menjadikannya nama panggilan,'' ungkap Saka.

Disadur dari republika.co.id

Bukayo Saka Little Chilli Euro 2020 Arsenal Timnas INggris


Loading...