Berkat Carlo Ancelotti, Marcelo Tak Jadi Tinggalkan Real Madrid

Berkat Carlo Ancelotti, Marcelo Tak Jadi Tinggalkan Real Madrid
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 11 Juni 2021 10:53 WIB

Terasjabar.id -- Marcelo masih akan menjadi pemain Real Madrid musim depan. Dikutip dari Marca, Jumat (11/6), kontraknya bersama Los Blancos akan habis pada 2022, dan pemain internasional Brasil itu dikabarkan memilih meninggalkan klub.

Hanya saja, pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti, diyakini telah meyakinkan Marcelo untuk bertahan. Ancelotti adalah pelatih yang memberikannya jam tanding paling banyak dalam satu musim di Madrid, yaitu 53 laga pada 2014/15. Marcelo sudah tidak lagi jadi pilihan utama di posisi bek kiri.

Ferland Mendy dan saat ini Miguel Gutierrez ada di depannya selama Zinedine Zidane melatih. Padahal, the Carioca menjadi bagian penting dalam kesuksesan Real Madrid dalam satu dekade terakhir. Ia telah mengoleksi empat gelar Liga Champions dalam lima tahun.

Kini, kapten kedua Los Blancos itu bisa saja menggantikan posisi kapten utama yang selama ini dipegang Sergio Ramos. Bek tengah tersebut dirumorkan akan meninggalkan Madrid setelah 16 tahun membela klub. Marcelo sendiri bergabung dari Fluminense setahun setelah kehadiran Ramos di Santiago Bernabeu.

Disadur dari Republika.co.id

Marcelo Real Madrid Carlo Ancelotti La Liga


Loading...