Hubungan Terlarang Adik Kakak di Bekasi Terbongkar setelah Warga Temukan Mayat Bayi

Hubungan Terlarang Adik Kakak di Bekasi Terbongkar setelah Warga Temukan Mayat Bayi
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 11 Juni 2021 08:51 WIB

Terasjabar.id - Warga Bintara Jaya, Bekasi, Jawa Barat dikagetkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan, Selasa (8/6/2021) kemarin.

Warga semakin kaget setelah pembuang bayi tersebut adalah kakak beradik.

Diduga kuat bayi malang itu adalah hasil hubungan terlarang kakak beradik tersebut.

Bayi malang tersebut ditemukan pada Selasa (8/6/2021) kemarin.

Dilansir dari Tribunnews.com, ketua RT04/RW01 Bintara Jaya, Nasrudin, mengatakan, pelaku sekaligus orangtua dari bayi tersebut ternyata berstatus kakak adik.

Keduanya tinggal tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Jadi kemarin penegak hukum langsung olah TKP pas warga laporan, dari situ Informasinya pelaku tidak jauh dari lokasi ditemukan," kata Nasrudin Ketua RT04 RW01 Bintara Jaya, Rabu (8/6/2021).

Pelaku kata Nasrudin sudah diamankan pihak kepolisian, tidak membutuhkan waktu lama lantaran bukti-bukti sudah mencukupi.

"Dari penemuan sore, dalam waktu yang tidak cukup lama tersangka bisa ditemukan kemudian tersangka di amankan oleh pihak polres kota Bekasi," terang dia.

Adapun pelaku diketahui merupakan kakak beradik, mereka diduga menjalin hubungan sedarah dan melahirkan bayi perempuan yang selanjutnya dibuang.

Lokasi pembuangan berada di lahan kosong, semak-semak di Kampung Setu, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

"Informasinya seperti itu (hasil hubungan sedadah kakak beradik)," terang Nasrudin.

Ketika dibuang, bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia, kondisinya berada di semak-semak pepohonan yang memenuhi lahan kosong.

Di lokasi lahan kosong, terdapat kubangan air, warga yang pertama melihat jasad bayi hendak memancing ikan di kubangan tersebut.

Rumah tersangka pembuang jasad bayi berada tidak jauh dari lokasi, mereka tinggal satu keluarga kedua orangtua, anak perempuan dan laki-laki.

"Rumahnya (tersangka) masih di lingkungan situ (dekat lokasi pembuangan bayi), dia warga baru tidak pernah lapor ke RT," ucapnya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan kejadian penemuan jasad bayi perempuan di Bintara Jaya, Bekasi Barat.

Namun, Erna belum menjelaskan secara detail terkait dugaan hubungan sedarah antara kakak beradik pelaku pembuangan bayi.

"Sekarang kami sedang menangani kasus ini, tersangkanya memang kita sudah amankan tapi masih kita dalami," terang Erna.(Tribunjabar.id)



Bekasi Mayat Bayi Viral Hubungan Terlarang


Loading...