Menambah Kekutatan di Lini Tengah, Lorenzo Pellegrini Target Utama Barcelona

Menambah Kekutatan di Lini Tengah, Lorenzo Pellegrini Target Utama Barcelona
(Football Espana : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 11 Juni 2021 08:49 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Barcelona Ronald Koeman ingin memperkuat lini tengah Los Azulgrana untuk perjalanan kampanye mereka di musim depan. Kini kabarnya Barca menunjuk Lorenzo Pellegrini sebagai target utama mereka.

Performa Sergio Busquets sepertinya semakin merosot, sementara Miralem Pjanic gagal mempertahankan mantra terbaiknya ketika pindah dari Juventus ke Barcelona.

Diberitakan Mundo Deportivo dikutip Football Espana, Jumat (11/6) Barca kini berharap untuk bisa mendapatkan sosok gelandang tengah dengan kualitas terbaik pada jendela transfer musim panas 2021.

Nama Lorenzo Pellegri dari AS Roma menjadi target utama Los Cules. Kabarnya Barca siap bersaing dan melayangkan tawaran awal ke kubu i Giallorossi, setelah sebelumnya mereka kehilangan Georginio Wijnaldum yang resmi diikat Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Pellegrini dengan Roma berakhir pada musim panas 2022, sehingga klub harus menjualnya musim panas ini atau berisiko kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang.

Postur tubuh yang tinggi dengan visi bermain yang bagus, Pellegri diklaim cocok dengan kebutuhan Barca. Pesepak bola asal Italia tersebut telah memainkan 34 partai dengan mencetak tujuh gol dan enam assist untuk Roma pada kampanye 2020/2021 kemarin.

Disadur dari Republika.co.id

Barcelona Ronald Koeman AS Roma Bursa TRansfer Lorenzo Pellegri


Loading...