Manchester United Mulai Buka Negosiasi untuk Memperpanjang Kontrak Pogba

Manchester United Mulai Buka Negosiasi untuk Memperpanjang Kontrak Pogba
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 11 Juni 2021 08:26 WIB

Terasjabar.id -- Manchester United dikabarkan mulai membuka diskusi dengan perwakilan Paul Pogba mengenai kontrak baru. Sementara pembicaraan dengan Borussia Dortmund mengenai transfer Jadon Sancho terus berlanjut.

Pogba akan memasuki tahun terakhir kontraknya dan akan dapat bernegosiasi dengan klub-klub di luar Liga Premier mulai Januari mendatang, sebelum kemungkinan transfer gratis pada musim panas 2022.

Agen Pogba, Mino Raiola, telah memicu spekulasi tentang masa depannya di Old Trafford dalam berbagai kesempatan. Berbicara pada akhir tahun lalu, dia mengatakan gelandang itu "tidak bahagia" di klub dan perlu berganti tim.

Namun, pemain berusia 28 tahun itu kemudian bicara lewat media sosial di mana ia membantah klaim tentang kepergiannya dari United.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer juga mengecam Raiola atas komentar provokatifnya. Dikutip dari Skysports, Jumat (11/6), United telah mengaktifkan klausul perpanjangan 12 bulan dalam kontrak Pogba pada Januari 2020, enam bulan sebelum kontrak lima tahun awalnya akan berakhir.

Oleh karena itu, untuk mencegah kehilangan pemain internasional Prancis tersebut, MU berusaha memperpanjang kontrak sebelum Januari 2021.

Pogba, yang bergabung kembali dengan klub dari Juventus seharga 89 juta poundsterling pada 2016, telah mencetak 38 gol dan mencatatkan 42 assist dalam 206 penampilan bersama Iblis Merah.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Paul Pogba Kontrak Baru Premier League


Loading...