Beberapa Pegawai dan Pejabat Setda Garut Terindikasi Covid-19

Beberapa Pegawai dan Pejabat Setda Garut Terindikasi Covid-19
Pelaksanaan Swab Massal di Lingkungan Setda Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (9/6/2021). (Dok. Diskominfo Garut).
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 10 Juni 2021 20:59 WIB

Terasgarut - Setelah beberapa pegawai dan pejabat Sekretariat Daerah (Setda) terindikasi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melakukan Swab Massal di halaman Kantor Setda Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (9/6/2021).

Selain itu, juga sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Setda Garut, setelah beberapa hari sebelumnya sebagian kepegawaian Pemkab Garut melaksanakan monitoring penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2021 ke beberapa kecamatan di Kabupaten Garut.

"Setelah beberapa rekan kerja ada yang terkonfirmasi (KC), maka Pemkab Garut melaksanakan Swab di lingkungan pegawai Setda Pemkab Garut hari ini," ujar Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Garut, Suherman.

Untuk sementara lanjut Suherman, pelayanan di Setda akan dialihkan melalui pelayanan online, bisa melalui Web, Email, WhatsApp, aplikasi yang telah disediakan oleh Pemkab Garut mulai hari ini hingga 11 Juni 2021. (*)

Beberapa Pegawai dan Pejabat Setda Garut Terindikasi Covid-19


Loading...