Salah Ketik saat Kabari Ada Paket, Chat Kurir Ini Bikin Bete Sekaligus Ngakak

Salah Ketik saat Kabari Ada Paket, Chat Kurir Ini Bikin Bete Sekaligus Ngakak
Gelora.co
Editor: Malda Berita Viral —Kamis, 10 Juni 2021 14:54 WIB
Terasjabar.id - Di zaman yang serba mudah seperti sekarang, kurir bisa dengan gampang menghubungi penerima barang lewat chat WhatsApp. Biasanya mereka mengirim pesan ketika barang sudah sampai ke alamat yang dituju.

Kemudahan ini pun dimanfaatkan oleh seorang kurir yang chat WhatsApp-nya sedang viral di Twitter ini. Kurir yang tidak diketahui namanya itu berniat mengabari si penerima barang, tapi malah salah ketik.

Niat hati ingin menulis "paket", kurir itu malah salah ketik menjadi "kampret". Beruntung ia sadar salah ketik itu dan langsung merevisi tulisannya sesuai dengan kata yang dimaksud.

"Permisi neng kampret. Eh paket," begitu bunyi chat sang kurir yang dibagikan oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada Rabu (9/6/2021). Unggahan ini cukup viral hingga mendapat lebih dari 200 komentar.

Beragam komentar diberikan oleh warganet untuk menanggapi chat kurir tersebut kepada pelanggannya. Ada warganet yang bete, tapi juga banyak yang ngakak saat melihat isi chat tersebut.

Salah Ketik saat Kabari Ada Paket, Chat Kurir Ini Bikin Bete Sekaligus Ngakak. (Twitter/@txtdarionlshop)


"Buset kurirnya keknya belum matiin fitur auto correct," kata warganet.

"Bete," celetuk seorang warganet singkat.

"Ini pasti kurirnya punya dendam tersendiri wkwkk," tutur yang lain.

"Sengaja banget ini, tapi ngakak," ujar warganet lain.

"Wkwkwk, mau ngasih paket malah ngatain penerimanya dulu," imbuh lainnya.

Sementara itu, unggahan ini sudah mendapat lebih dari 9 ribu likes sejak dibagikan. Ribuan pengguna Twitter juga ikut membagikan ulang unggahan tersebut ke laman pribadi mereka.[sc/Gelora.co]

Viral Kurir Paket WhatsApp


Loading...