Kanye West Dirumorkan Pacaran dengan Irina Shayk

Kanye West Dirumorkan Pacaran dengan Irina Shayk
CNN Indonesia
Editor: Malda Berita Viral —Kamis, 10 Juni 2021 13:52 WIB
(Evan Agostini/Invision/AP - Jerritt Clark/Getty Images via AFP)
Terasjabar.id -- 

Raper Kanye West dikabarkan berpacaran dengan supermodel Irina Shayk setelah kedapatan bersama dalam sebuah acara.

Sebagaimana dilansir TMZ, mantan kekasih penyerang Juventus Cristiano Ronaldo itu mengunjungi acara ulang tahun ke-44 Kanye yang berlangsung di Provence, Prancis. Mereka berdua terlihat berbaur dengan sejumlah teman masing-masing.

Namun, Kanye dan Irina terlihat tersenyum dan berjalan-jalan berdua di halaman hotel mewah. Mereka tampak seperti dua orang yang sedang menjalin hubungan.

TMZ meyakini bahwa Kanye dan Irina benar-benar menjalin hubungan. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa belum jelas seberapa serius hubungan mereka saat ini.

Diketahui, Kanye dengan dalam proses perceraian dengan selebritas Kim Kardashian. Pasangan pesohor itu memutuskan berpisah setelah beberapa masalah menyelimuti pernikahannya.

Kim resmi mengajukan gugatan cerai dengan Kanye pada 19 Februari lalu. Dikutip dari E!, seorang sumber menyebut bintang reality show televisi tersebut juga meminta hak asuh anak-anak mereka.

Kim disebut sempat menunda menyerahkan dokumen perceraian secara resmi karena mengkhawatirkan anak-anaknya. Ia ingin memastikan bahwa keputusannya tepat bagi anak-anaknya.

Seorang sumber menjelaskan bahwa gugatan cerai akhirnya diajukan karena Kim merasa kecewa dengan Kanye. Menurut Kim, Kanye tak ada niat untuk berkompromi dan memperbaiki perkawinan mereka.

Pada April kemarin, Kanye terlihat masih mengenakan cincin kawin meski istrinya sudah mengajukan gugatan cerai. Hal tersebut diketahui dari unggahan DJ Khaled pada akun Instagram pribadinya.

Dalam foto berwarna hitam putih itu terlihat Kanye mengenakan cincin di jari manis tangan kiri. Penampakan Kanye pada foto tersebut berbeda dengan penampakannya pada Februari lalu yang tidak mengenakan cincin kawin.

(adp/bac/CNNIndonesia)

Kanye West Irina shayk Cristiano Ronaldo Prancis


Loading...