Calon Direktur Olahraga Tottenham Ingin Boyong Paulo Fonseca

Calon Direktur Olahraga Tottenham Ingin Boyong Paulo Fonseca
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 10 Juni 2021 13:33 WIB

Terasjabar.id -- Meski belum secara resmi diangkat menjadi direktur olahraga Tottenham Hotspur, Fabio Paratici telah melakukan pendekatan kepada calon pelatih tim London Utara tersebut. Menurut Daily Express dilansir Tribal-Football, Kamis (10/6), salah satu yang ingin diboyong Paratici adalah mantan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca.

Pria asal Italia, yang meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu, itu telah mendesak klub untuk menunjuk mantan Fonseca agar merapat ke Spurs. Paratici yakin pelatih asal Portugal itu memiliki semua potensi untuk memimpin klub agar lebih maju ke era baru.

Meskipun Paratici belum diresmikan sebagai direktur olahraga klub, ia telah secara tidak resmi memulai perannya di belakang layar. Ia telah banyak terlibat dalam pembicaraan tentang pelatih baru dalam beberapa hari terakhir, setelah menyetujui kontrak tiga tahun.

Antonio Conte sempat akan bergabung dengan Paratici di London Utara sebelum kepindahannya gagal setelah diskusi. Namun, kini Spurs diyakini semakin dekat untuk mengamankan jasa Fonseca.

Disadur dari Republika.co.id

Tottenham Hotspur AS Tomaa Paulo Fonseca Premier League Fabio Paratici


Loading...