PSKC Cimahi Bersiap Arungi Liga 2, Jadwalkan Laga Uji Coba Sebagai Persiapan

PSKC Cimahi Bersiap Arungi Liga 2, Jadwalkan Laga Uji Coba Sebagai Persiapan
Tribunjabar.id
Editor: Malda Teras Cimahi —Kamis, 10 Juni 2021 12:51 WIB

Terasjabar.id - Persatuan Sepakkbola Kota Cimahi atau PSKC Cimahi terus mematangkan persiapan menjelang dimulainya Liga 2.

Persiapan dilakukan secara internal dengan menggelar latihan fisik dan gim.

Pelatih PSKC, Robby Darwis, mengatakan bahwa secara umum persiapan PSKC menghadapi Liga 2 berjalan lancar. Untuk saat ini, ia masih fokus untuk menggenjot stamina pemain terlebih dahulu sebelum terjun ke pertarungan yang sesungguhnya.

"Kami masih fokus kepada persiapan fisik pemain saat ini," ujar Robby Darwis ditemui di Arena Gym Mako Brigif Cimahi, Kamis (10/6/2021).

Mantan kapten Persib ini menyebutkan bahwa sejauh ini kondisi fisik pemain masih berkisar di level 60 persen. Namun demikian ia optimistis bahwa fisik pemain akan berada di puncak peforma pada saat Liga dimulai.

"Mudah-mudahan dua minggu ke depan akan meningkat hingga 80 persen," katanya. 

Sebagai bagian dari pematangan strategi dan kekompakan tim, klub berjuluk Panser Cimahi ini akan menggelar laga uji coba yang direncanakan digelar akhir pekan ini.

"Kemungkinan lawan tim dari Tangerang," ujarRobby Darwis.

Sosok yang sempat pamor dengan sebuah istilah Halik Ku Aing saat membela Maung Bandung itu,  menyebut,  laga uji coba ini menjadi bagian penting bagi persiapan PSKC.

Namun  ia masih belum bisa menyebutkan terkait venue yang akan dimbil untuk menggelar uji coba tersebut.(Tribunjabar.id)



PSKC Cimahi Latihan Fisik Liga 2 Viral


Loading...