Casey Stoner Sindir Dada Terbuka, Fabio Quartararo Balas Begini

Casey Stoner Sindir Dada Terbuka, Fabio Quartararo Balas Begini
(Okezone Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 10 Juni 2021 12:09 WIB

Terasjabar.id - Fabio Quartararo membalas sindiran mantan pembalap MotoGP Casey Stoner terkait insiden pakaian balap Quartararo yang terbuka di bagian dada saat balapan di MotoGP Catalunya 2021, Spanyol, Minggu (6/6/2021).

Quartararo menyebut Casey Stoner tak memahami keadaannya. Apalagi Stoner tak mengalami sendiri pengalaman yang dialaminya.

Sebagaimana diketahui, kondisi tak lazim dialami Quartararo kala mentas di Sirkuit Catalunya. Pada tiga lap terakhir, pembalap Monster Energy Yamaha itu terlihat membuka risleting baju balapnya.

Kemudian, Quartararo pun terlihat membuang pelindung dadanya. El Diablo -julukan Quartararo- pun melanjutkan balapan dengan kondisi pakaian balap yang terbuka di bagian dada.

Kondisi ini pun memberi dampak besar kepada Quartararo. Posisinya langsung melorot dari tempat kedua menjadi tercecer ke belakang. Usai balapan, pembalap asal Prancis itu pun diganjar hukuman berupa penalti tiga detik. Alhasil, dia hanya bertengger di urutan keenam dalam hasil keseluruhan MotoGP Catalunya 2021.

Mendapati aksi tersebut, banyak pihak memberikan komentarnya, termasuk Stoner. Lewat cuitan di Twitter, mantan pembalap Ducati itu menyatakan bahwa seharusnya Quartararo didiskualifikasi.

Quartararo kini memberikan balasan kepada Stoner. Dia yakin Stoner bakal melakukan hal yang sama seperti dirinya, jika mengalami kejadian yang serupa.

“Dia berada di rumah dan sedang memancing. Jika hal serupa menimpanya 10 tahun lalu, dia tentu tidak akan berkata apa pun,” kata Quartararo dikutip GPOne, Rabu (9/6/2021).

“Saya tidak mau berkomentar mengenai pembalap tertentu. Tetapi, saya sudah melihat sifat sesungguhnya orang yang telah memiliki hubungan baik dengan saya,” ujarnya.

Disadur dari SIndonews.com 

MotoGP Fabio Quartararo Casey Stoner MotoGP Catalunya


Loading...